Very Glad Today!!


Belakangan ini kegiatan saya makin padat nih.Tugas sekolah banyak banget,nanti saya harus mencari jawaban soal sejarah,menjawab 10 soal kimia dan menghafal menu serta icon aplikasi CorelDRAW.

Walaupun banyak tugas,hari ini saya sangat senang.Semalam seperti biasa saya mengecek fb saya,ternyata ada permintaan pertemaan dari bang Fadly Jackson.Saya kira itu bukan bang Fadly Jackson asli,setelah saya buka profilnya barulah saya tahu bahwa akun itu milik Fadly Jackson pribadi,sang pendiri komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia.

Fadly Jackson

Fadly Jackson

Ternyata saat saya tanya mengapa bang Fadly Jackson bisa kesasar ke fb saya,ternyata Bang Fadly Jackson membaca artikel saya tentang preview Michael Jackson Cantik dan yang membuat saya gembira bang Fadly Jackson juga memuji artikel saya itu.Mungkin dari artikel itulah bang Fadly Jackson menemukan fb saya.
Thanks Bang Fadly Jackson.

Nah kita ke topik lain,mungkin kalian pernah mendengar seorang artis yang bernama Kenny Wizz.Bagi yang tidak kenal,Kenny Wizz adalah seorang Impersonator(peniru) Michael Jackson No 1 di dunia yang baru-baru ini menggelar konser di beberapa tempat di Indonesia.Kenny memang sangat mirip dengan Michael Jackson,mulai dari wajah,badan, sampai suaranya.
Bagi yang gak percaya miripnya Kenny Wizz sama Michael Jackson,ini buktinya:

Kenny wizz

Kenny Wizz

Oh ya,di salah satu tempat konser Kenny,Bang Fadly Jackson dan para MJfam juga berkesempatan menonton konser dan berjumpa dengan Kenny Wizz.
Menyenangkan sekali bisa bertemu Kenny Wizz.
Berikut beberapa fhoto bang Fadly Jackson dan para Mjfam bersama Kenny Wizz:

Fadly dan kenny

Fadly Jackson dan Kenny Wizz

Fadly Jackson dan Kenny Wizz

mjfam dan kenny

Mjfam dan kenny wizz

MJfam dan Kenny Wizz

Fhoto-fhoto di atas saya ambil dari fb bang Fadly Jackson.

Wah asyik banget bang Fadly Jackson dan para MJfam bisa bertemu dan melihat Kenny Wizz.Sayang sekali saya tidak bisa melihat Kenny Wizz,dan berjumpa dengan Fadly Jackson.
Tapi gak apa-apalah,bisa berteman dengan bang Fadly Jackson juga udah cukup kok.

Sukses terus bang Fadly Jackson dan Kenny Wizz

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

44 pemikiran pada “Very Glad Today!!

  1. Aduh, aku ikut pusing baca 10 soal kimia-nya, Rit.. hihi… *oot*๐Ÿ™‚
    Kamu banyak kegiatan ya, kayaknya… tapiiiii… tetep kan, sekolah nomor 1?๐Ÿ™‚

  2. Halo Erit apa kabar? Salam kenal ya. Makasih banyak sudah berkunjung ke blog ku yaa. Btw, itu yg di foto mirip banget dengan Om MJ yg asli yaa๐Ÿ˜€

  3. favorit banget ya Rit… untuk MJ-nya Erit bisa dibilang sama ama aku yg lebih seneng penyanyi jaman baheula model Michael Franks dibanding yg lagi ngetop seangkatan atau sekarang.. tau? sama-sama Michael tuh.. hehe, cuma beda genre

Tinggalkan Balasan

