Wave Blazer,Balapan Speed boat di s60v5(Game Sensor)!!


Morning..

wave blazer by erit07.jpg

Siku tangan saya sekarang lagi sakit gara-gara jatuh pagi tadi.Berawal dari saat hendak berangkat ke sekolah,saya mengeluarkan motor Absolute Revo dari gudang.Sialnya,karna di guyur hujan,tangga jadi licin dan belum sempat motor turun saya terpeleset.Motor dan saya pun tumbang,akibatnya siku tangan saya sakit dan kaca speedometer motor saya pecah.
Sekarang motornya lagi di perbaiki abang saya di bengkel,maklum abang saya mekanik,haha..

Okey,Kali ini yuk kita main game,buat kurangin pusing,hehe. Wave blazer ,ada yang bisa tebak game apa ini?
Wave blazer adalah game balapan antar speed boat(kapal dengan kecepatan tinggi) yang berkecepatan tinggi keluaran polarbit.

2wave blazer by erit07.gif

Menariknya game ini dapat kita mainkan hanya dengan menggoyang-goyangkan ponsel aja karna game ini adalah game sensor.

3wave blazer by erit07.png

Grafisnya cukup bagus dengan air yang jernih,suara riak air jelas,dan bentuk dan warna lingkungan sekitarnya cukup bagus.

4wave blazer by erit07.png

5wave blazer by erit07.png

Di game ini kamu akan menghadapi berbagai tantangan,hindarilah batu dan jembatan-jembatan yang menghalangi perjalanan kamu.
Raih poin tinggi untuk lanjut ke level yang lebih tinggi,serta dapatkan model kapal dan tempat yang baru..

6wave blazer by erit07.png

7wave blazer by erit07.png

Yukk main..

Quote this day:

~Jangan awali sesuatu yang baik dengan perbuatan yang salah~

Nama:Wave Blazer
Format:sisx
Support:s60v5 s^3
Ukuran:4.6 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

12 pemikiran pada “Wave Blazer,Balapan Speed boat di s60v5(Game Sensor)!!

  1. duh..semoga lekas sembuh ya rit..

    maen game ini bisa nyandu ya,seolah olah beneran ada dilokasi dan main sungguhan😀

Tinggalkan Balasan

