Widgetizer,Aplikasi Penghias Homescreen dengan Widget dan Shortcut!


Morning Guyzz.

widgetizer by erit07.jpg

Saya baru saja pulang dari pemilihan gubernur Riau.Ini pertama kalinya saya ikut pemilihan umum,ternyata pemilihan tidak sesulit yang saya bayangkan.

Karna hari ini libur,Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi lagi.
Widgetizer adalah aplikasi penambah Shortcut(menu pintas) pada homescreen(layar awal) s60v5.
Selain mempermudah kita mengakses menu,shortcut tersebut dapat kita atur sesuai keinginan kita sehingga dapat memperindah homescreen.

Instal dan buka aplikasinya.

2widgetizer by erit07.jpg

Lalu pilih pilihan akan ada pilihan shortcut dan widget,di bagian widget kamu bisa menambahkan logo jam htc,bluetooth,dll..

3widgetizer by erit07.jpg

4widgetizer by erit07.jpg

Pilih shortcut untuk menambah menu pintas,lalu carilah menu yang kamu inginkan..
Setelah itu kamu biasa atur berapa ukuran iconnya,untuk posisi tidak payah di atur karna bisa di atur di layar homescreen.

5widgetizer by erit07.jpg

Setelah menambah shortcut,buka homescreenmu,lalu tekan dan tahan iconnya untuk memindahkan.
Kreasikan letak icon yang kamu suka..

6widgetizer by erit07.jpg

Berikut beberapa kreasi homescreen saya:

7widgetizer by erit07.jpg

8widgetizer by erit07.jpg

9widgetizer by erit07.jpg

hm.jpg

hs.jpg

Kren kan?
Selain berguna,juga dapat di gunakan untuk memperhias homescreen..
Ayo download..

Nama:Widgetizer
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:104 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

15 pemikiran pada “Widgetizer,Aplikasi Penghias Homescreen dengan Widget dan Shortcut!

  1. Jaah kok aku yg udh lbih dari 17 tahun ga pernah masuk sbagai pemilih apapun😀 .. btw aplikasinya keren sob😉

Tinggalkan Balasan

