Akhirnya Mencapai 2005 Views!!


Afternoon guyzz..

2000 by erit07.jpg

Walaupun sedang sibuk dan bingung akan tugas di dunia nyata,namun ada juga yang bisa membuat saya bahagia.Semua ini karna blog ini,harta saya di dunia maya..

Jadi selama 1 tahun(lewat 1 bulan),akhirnya blog saya yang sangat..sangat..sangatt…sangat..sangat..dan sangattttt(hayo lidah siape terbelit tu?) sederhana ini berhasil melewati 2000 kunjungan dalam sehari,tepatnya 2005 kunjungan.Hal ini terjadi semalam tanggal 29.

3 statistik by erit07.jpg

Otomatis angka 2005 ini mengalahkan pencapaian sebelumnya,yaitu 1998 kunjungan.Mungkin kalian bingung kenapa saya begitu gembira sedangkan angka 1998 hanya berjarak 7 angka saja dengan 2005.Hal itu karna pencapain sebelumnya 1998 kunjungan,saya lakukan melalui titip link ke berbagai website yang terkenal.Jadi kunjungannya gak permanen tiap hari sebanyak itu,hanya satu hari saja sebanyak itu.Sedangkan pencapaian 2005 ini saya peroleh dengan melakukan blogwalking ke blog teman-teman,jadi kunjungannya tiap hari itu permanen,seitu-itu saja.

Sempat kaget waktu semalam ngecek statistik,yang biasanya 1800an perhari menjadi 1900an.Lalu ketika jam 23:55 kunjungan menyentuh angka 1994,sempat berdebar karna 5 menit lagi jam 24 masa statistik untuk waktu 1 hari akan berakhir..
Namur Akhirnya kecemasan saya hilang karna pada jam 23:57 kunjungan berhasil menyentuh angka 2000 kunjungan.Dan hingga jam 24,akhirnya kunjungan berhasil mencapai 2005 kunjungan…

Wah cukup gembira saya mencapai hasil itu,saya bingung juga,belakangan ini saya jarang banget blogwalking,paling hanya 10 blogger saja yang saya mampir.Tetapi gak tau kenapa pengunjung perharinya makin meningkat saja.Makin sayang deh sama blog ini..

Pencapaian ini tak lepas dari kunjungan teman-teman.Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah sudi mampir dan meninggalkan komentar..
Tanpa kalian,blog ini gak ada apa-apanya..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Unik:Seekor Katak Terpotret sedang menggunakan “Payung” Daun!


Tingkah laku hewan kadang memang aneh dan unik sehingga membuat kita terheran-heran.Banyak tingkah laku hewan yang luar biasa yang berhasil di abadikan,salah satunya adalah seekor katak yang terpotret sedang berteduh di bawah daun kecil,bagaikan menggunakan payung.Peristiwa aneh tapi nyata ini terjadi di Jember.

katak memakai payung daun by erit07

Pendix Palme(27 tahun) adalah seorang fhotografer beruntung yang dapat menyaksikan dan mengabadikan peristiwa tersebut.
Pendix memang sangat gemar memotret katak sehingga ketika hujan turun,ia bergegas keluar mencari para katak.

Dan kali ini Pendix sangat beruntung,ia berhasil memotret seekor katak yang sangat luar biasa,melebihi katak lainnya.Saat Pendix berada di kampung halamannya di Jember(Jawa Timur),ia berhasil memotret katak unik yang menjadi pembicaraan hangat di internet.Ia hampir tidak percaya dengan penglihatannya saat itu.
Sebenarnya peristiwa dan fhoto katak tersebut di ambil kira-kira 6-7 bulan yang lalu dan baru terkenal beberapa minggu lalu.

katak kecil unik by erit07

Peristiwa unik ini Pendix abadikan di kebun belakang rumah tetangganya.Katak imut dengan tinggi 5 cm itu berteduh di bawah daun hijau seolah-olah menggunakan payung.
Lihatlah gambar ini,tampak sangat nyata gaya katak tersebut sedang berteduh dengan payung daun.

penampakan katak menggunakan payung

Berteduhnya bukan sebentar lho,katak ini berteduh selama 30 menit di bawah payung daunnya.

katak berperilaku aneh

Menurut Pendix,katak tersebut tidaklah basah walaupun tempat sekelilingnya basah tergenang air.
Saya rasa tidak mungkin katak tersebut hanya bertepatan berada di bawah daun tanpa di sengaja karna katak tersebut berteduh dalam waktu 30 menit,waktu yang cukup lama untuk seekor katak yang kebetulan berada di bawah daun.Jika hanya kebetulan berada di bawah daun,pasti dalam beberapa menit saja katak tersebut akan pindah ke tempat.Jadi,mungkin katak tersebut benar-benar berteduh di bawah payung daun itu untuk menghindari hujan dan angin,ajaibb. .

Sumber fhoto:Here

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Akhirnya Indonesia U19 Juarai Piala Aff 2013 Setelah Mengalahkan Vietnam!!


Malam guyzz. .

indonesia u19 juara

Walaupun jam tayang sepak bola Indo vs Vietnam bentrok dengan jam tayang konser SNSD akhirnya saya mempunyai kesempatan juga menonton di babak kedua.

Fantastis,hebat dan mantap,itulah kata-kata yang patut di berikan untuk tim Indonesia U19 yang menjuarai piala AFF setelah mengalahkan Vietnam di Adu penalti tadi.Wah,salut dan terimakasih Maldini,Evan,Ilham, dan kawan-kawan yang telah membawa Indonesia menjuarai piala AFF.

Kalian semua yang nonton pasti sangat menegangkan saat menyaksikan adu penalti tadi.Saya sampai tidak berani melihat saat bagian Indonesia yang menendang.Saya baru berani melihat saat ada seruan dari pembawa acara yang menandakan bola masuk,hahaha. .

Dan sayangnya Evan Dhimas sang kapten dan Zulfiandi gagal memasukkan bola.Pada sepakan Vietnam terakhir,Ravi berhasil menepis bola yang di tendangkan oleh pihak lawan.Hingga yang terakhir Ilham Udin yang akan mengeksekusi bola.Dengan gerakan tenang Ilham Udin menendang bola dan . . . .Gollllllllll. . . . .
Saya yakin kalian yang pada nonton pasti berjingkrak kegirangan saat menyaksikan Indonesia memenangkan Piala Aff ini.

Btw,pemain-pemain Indonesia u19 ini memang penuh talenta dan semuanya sangat berbakat.Seperti Evan dhimas yang tak di ragukan lagi.Dan ada Maldini,pemain favorit saya yang skill dan crossingnya paling mantap.
Thanks Evan,Maldini, dan pelatihnya Indra yang telah membawa Indonesia menjuarai Piala AFF. .
Ayo Indonesia,Maju Teruss

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Mobil Ferrari Testarossa 1986 Michael Jackson dalam Iklan Pepsi di Lelang!!


Kayaknya segala sesuatu yang berhubungan dengan Michael Jackson selalu istimewa.Dan kini untuk kesekian kalinya,barang-barang yang berhubungan dengan Michael Jackson kembali di lelang.

Kali ini barang yang di lelang adalah sebuah mobil Ferrari Testarossa tahun 1986 buatan dari Italia.

mobil ferrari michael jackson

Sebenarnya mobil ini bukanlah mobil pribadi Michael Jackson.Namun,mobil ini pernah di pakai Michael Jackson untuk mempromosikan minuman soda yaitu Pepsi,pada tahun 1980an.
Walaupun bukan milik Michael pribadi barang ini tetap sangat menarik sebagaimana yang saya jelaskan di atas bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan Michael selalu istimewa.

Menurut pemilik mobil,mobil tersebut baru menjalani service dengan biaya sekitar 193 juta,yaitu mengganti ban dan memperbaiki sistem pengeremannya.Dan mobil yang telah berumur 27 tahun ini baru menempuh perjalanan sejauh 28.163 km.Jarak yang sangat sedikit dibandingkan dengan lama mobilnya.

Ferrari Testarossa 1986 ini di lelang di situs eBay di California.Dan waktu lelang hanya 3 hari saja yang berakhir pada tanggal 15 september lalu.Waktu saya lihat dulu penawaran tertingginya sudah mencapai Rp912 juta,tidak tahu sekarang sudah mencapai berapa.Walaupun bukan milik pribadi Michael,mobil ini sudah cukup sebagai sarana untuk mengenang sang King of Pop.

Mobil ini di kendarai Michael Jackson saat ia mempromosikan minuman pepsi.Sedikit preview iklannya:
Berawal dari Michael Jackson yang di kejar oleh para wartawan,dengan segera ia berlari kemudian melompat dan bergantungan di helikopter.Kemudian ia melepaskan dirinya lalu bergantung pada pengait hingga mendarat di jalan.Namun para wartawan masih saja tetap mengejarnya.Dan di saat inilah Michael segera melompat ke dalam mobil Ferrari Testarossa 1986 lalu menjalankannya.

Lihat cuplikan singkat video Michael Jackson saat mengendari mobil Ferrari Testarossa 1986 di bawah ini:

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Splinter Cell Team Stealth Action Game Hd s60v2!!


Afternoon guyz..

splinter cell by erit07.jpg

Seminggu lebih sudah saya tidak posting apa-apa dan jarang blogwalking.Lagi gak mood terus banyak urusan juga.Tapi tidak tahu mengapa jumlah pengunjungnya malah meningkat menjadi 1800an perhari(dulu 1400),patut di syukuri.

Hingga kali ini pun saya masih banyak tugas,melukis,menghapal kimia,mengerjakan 50 soal fisika dan 70 soal sejarah.Akan tetapi blog ini gak boleh gak update-update,paling tidak seminggu sekali.
Okey,Kali ini saya akan membagikan sebuah game dengan kualitas HD lagi dan game ini merupakan game ngage untuk s60v2.Game ini bergenre aksi dengan nama Splinter Cell:Team Stealth Action ,saya yakin kalian yang pecinta game pasti kenal dengan game ini.Karna game ini game HD,tentu saja tampilannya sangat memuaskan.

splinter3 cell by erit07.jpg

Di game ini kamu akan memainkan tokoh Tom Claney’s yang bertugas menyelinap ke markas musuh.

splinter4 cell by erit07.jpg

Tantangan di game ini cukup berat,kamu tidak boleh sampai diketahui oleh musuh.Jika di ketahui,Alarm akan berbunyi dan kamu harus mencari dan mematikan alarm tersebut.Jika terlambat,misi kamu pun gagal dan kamu pun harus mengulangnya.Tidak hanya itu,kamu juga perlu melewati bara api,memanjat, dan melewati banyak rintangan.

Kelihatannya mudah,tapi cukup banyak alarm yang terpasang di markas musuh.So pandai-pandai kamulah menghindari alarm-alarm tersebut.
Selanjutnya yuk kita lihat Screenshoot game ini,biar gambar yang berbicara ya:

splinter5 cell by erit07.jpg

splinter6 cell by erit07.jpg

splinter7 cell by erit07.jpg

splinter8 cell by erit07.jpg

splinter9 cell by erit07.jpg

splinter10 cell by erit07.jpg

splinter11 cell by erit07.jpg

splinter12 cell by erit07.jpg

Quote this day:

Bersahabatlah dengan seorang yang bisa di jadikan sahabat

Nama:Splintercell
Format:sis
support:s60v2
Ukuran:6.2 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Very Glad Today!!


Belakangan ini kegiatan saya makin padat nih.Tugas sekolah banyak banget,nanti saya harus mencari jawaban soal sejarah,menjawab 10 soal kimia dan menghafal menu serta icon aplikasi CorelDRAW.

Walaupun banyak tugas,hari ini saya sangat senang.Semalam seperti biasa saya mengecek fb saya,ternyata ada permintaan pertemaan dari bang Fadly Jackson.Saya kira itu bukan bang Fadly Jackson asli,setelah saya buka profilnya barulah saya tahu bahwa akun itu milik Fadly Jackson pribadi,sang pendiri komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia.

Fadly Jackson

Fadly Jackson

Ternyata saat saya tanya mengapa bang Fadly Jackson bisa kesasar ke fb saya,ternyata Bang Fadly Jackson membaca artikel saya tentang preview Michael Jackson Cantik dan yang membuat saya gembira bang Fadly Jackson juga memuji artikel saya itu.Mungkin dari artikel itulah bang Fadly Jackson menemukan fb saya.
Thanks Bang Fadly Jackson.

Nah kita ke topik lain,mungkin kalian pernah mendengar seorang artis yang bernama Kenny Wizz.Bagi yang tidak kenal,Kenny Wizz adalah seorang Impersonator(peniru) Michael Jackson No 1 di dunia yang baru-baru ini menggelar konser di beberapa tempat di Indonesia.Kenny memang sangat mirip dengan Michael Jackson,mulai dari wajah,badan, sampai suaranya.
Bagi yang gak percaya miripnya Kenny Wizz sama Michael Jackson,ini buktinya:

Kenny wizz

Kenny Wizz

Oh ya,di salah satu tempat konser Kenny,Bang Fadly Jackson dan para MJfam juga berkesempatan menonton konser dan berjumpa dengan Kenny Wizz.
Menyenangkan sekali bisa bertemu Kenny Wizz.
Berikut beberapa fhoto bang Fadly Jackson dan para Mjfam bersama Kenny Wizz:

Fadly dan kenny

Fadly Jackson dan Kenny Wizz

Fadly Jackson dan Kenny Wizz

mjfam dan kenny

Mjfam dan kenny wizz

MJfam dan Kenny Wizz

Fhoto-fhoto di atas saya ambil dari fb bang Fadly Jackson.

Wah asyik banget bang Fadly Jackson dan para MJfam bisa bertemu dan melihat Kenny Wizz.Sayang sekali saya tidak bisa melihat Kenny Wizz,dan berjumpa dengan Fadly Jackson.
Tapi gak apa-apalah,bisa berteman dengan bang Fadly Jackson juga udah cukup kok.

Sukses terus bang Fadly Jackson dan Kenny Wizz

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Wave Blazer,Balapan Speed boat di s60v5(Game Sensor)!!


Morning..

wave blazer by erit07.jpg

Siku tangan saya sekarang lagi sakit gara-gara jatuh pagi tadi.Berawal dari saat hendak berangkat ke sekolah,saya mengeluarkan motor Absolute Revo dari gudang.Sialnya,karna di guyur hujan,tangga jadi licin dan belum sempat motor turun saya terpeleset.Motor dan saya pun tumbang,akibatnya siku tangan saya sakit dan kaca speedometer motor saya pecah.
Sekarang motornya lagi di perbaiki abang saya di bengkel,maklum abang saya mekanik,haha..

Okey,Kali ini yuk kita main game,buat kurangin pusing,hehe. Wave blazer ,ada yang bisa tebak game apa ini?
Wave blazer adalah game balapan antar speed boat(kapal dengan kecepatan tinggi) yang berkecepatan tinggi keluaran polarbit.

2wave blazer by erit07.gif

Menariknya game ini dapat kita mainkan hanya dengan menggoyang-goyangkan ponsel aja karna game ini adalah game sensor.

3wave blazer by erit07.png

Grafisnya cukup bagus dengan air yang jernih,suara riak air jelas,dan bentuk dan warna lingkungan sekitarnya cukup bagus.

4wave blazer by erit07.png

5wave blazer by erit07.png

Di game ini kamu akan menghadapi berbagai tantangan,hindarilah batu dan jembatan-jembatan yang menghalangi perjalanan kamu.
Raih poin tinggi untuk lanjut ke level yang lebih tinggi,serta dapatkan model kapal dan tempat yang baru..

6wave blazer by erit07.png

7wave blazer by erit07.png

Yukk main..

Quote this day:

~Jangan awali sesuatu yang baik dengan perbuatan yang salah~

Nama:Wave Blazer
Format:sisx
Support:s60v5 s^3
Ukuran:4.6 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf