HAPPY BIRTHDAY 1th,MY BLOG!!


happy birthday 1th erit07 blog

23 Agustus 2012,setahun lalu,pagi hari sekitar jam 08.30 saya membuat sebuah blog dengan nama url Erit07(Inisial nama saya,yaitu Erit dan 07=juli,bulan lahir saya).Nama tersebut adalah nama blog yang tengah saya kelola ini.Yah,kini blog ini telah berumur 1 tahun.

Saya masih ingat,blog ini saya buat pada hari kamis.Saat itu saya sedang liburan sekolah,karna kalau tidak salah saat itu sedang liburan karna saya naik ke kelas XI SMA.Blog ini di buat pada saat saya baru bangun tidur,alias belum cuci muka dan gosok gigi.

Tidak saya sangka,saya bisa mengelola blog ini dalam waktu cukup lama.Berbagai pengalaman pahit manis telah saya share disini,walaupun banyaknya yang pahit sih,hehe.Blog ini sangat berharga buat saya.Sebenarnya dulu saya pernah juga punya blog wordpress,tetapi blog yang dulu saya tinggalkan karna tidak bisa berkomentar di blog lain.Di bandingkan blog lalu,saya 100% lebih suka blog ini.Blog yang dulu selama 1 tahun kunjungan tertingginya baru 270,sedangkan blog ini belum 1 tahun saja sudah 1000an kunjungan perharinya.

Akan tetapi,keuntungan blog dulu adalah banyak teman-teman yang membahas tentang ponsel symbian.Sedangkan sekarang mau mencari 1 blog wordpress tentang symbian sulitnya minta ampun.Tapi saya tidak akan putus asa,niat saya hanya berbagi.Saya juga bisa bersilahturami ke blogger-blogger lain walaupun blog saya lain kategorinya.

Nah preview sedikit,selama 1 tahun,berikutlah data penting yang berhasil saya raih bersama blog ini:

Jumlah Tulisan:138
Total Pengunjung:228.862
Kunjungan Tertinggi:1998
Komentar:2497
Kunjungan perhari:1400an perhari.

Saya cukup puas dengan pencapaian di atas.Namun semua itu berkat dari kunjungan para blogger-blogger lain.Tanpa mereka,blog saya tidak ada apa-apanya.Makasih buat teman-teman blogger yang rela meluangkan waktu berkunjung dan memberikan komentar ke blog ini.

Saya berharap blog ini bisa lebih berkembang lagi kedepannya.Dan mudah-mudahan blog saya ini tetap bertahan dalam beberapa tahun kedepan,bila waktu mengizinkan mudah-mudahan sampai kapanpun blog ini tetap bertahan.
Sekali lagi terimakasih kepada para pengunjung dan para teman-teman blogger yang sudah berkunjung ke blog ini.
Tanpa kalian blog ini tidak ada apa-apanya!

HAPPY BIRTHDAY 1TH MY BLOG

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

32 pemikiran pada “HAPPY BIRTHDAY 1th,MY BLOG!!

  1. met ultah blognya Erit
    rame lho blognya Rit….

    Erit, itu gambarnya suka banget….warnanya cerah….dan jerapah…aku suka bangeeeettt

Tinggalkan Balasan

