Liebster Blog Award,Award ke Empat dari Blogger!


Sebenarnya award ini telah lama di peroleh dari bang Arif,namun baru sekarang bisa saya kerjakan tugasnya.

Award kali ini bernama Liebster Blog Award yang konon Liebster adalah bahasa Jerman yang berarti Tersayang.
Nah,ini nih logo Liebster Blog Awardnya:

award ke empat dari blogger

Tetapi ada tugasnya lho,berikut tugas-tugas yang harus di kerjakan:
*.Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih

*.Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan

*.Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.

*.Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.

*.Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta tentang diri mereka sendiri.

*.Nggak ada tag balik

11 fakta Tentang saya

1.Pendiam
2.Suka membaca
3.Penggemar Michael Jackson dan Tiffany SNSD
4.Saya Gemuk
5.Saat ini saya pelajar SMA kelas XII
6.Hobby badminton
7.Suka dengar musik
8.Anak ke 2 dari 4 bersaudara.
9.Suka film aksi
10.Boros
11.Suka utak-atik ponsel dan ngeblog tentunya.

11 Jawaban dari Saya

1.Kalau kamu dikasih kebebasan pilih nama, mau jadi apa namanya?

Wah,kayaknya saya sudah puas dengan nama saya.

2.Kalau dikasih kebebasan bisa lahir dan tinggal di belahan bumi mana pun.Mau jadi warga negara mana?

Indonesia dan Taiwan.

3.Kalau bisa berubah jadi hewan, mau jadi apa?

Kerbau

4.Siapa sih selebritis yg pengen banget dipacarin? Alasan?

Tiffany SNSD,karna ia ramah dan cantik tentunya.

5.Siapa sih tokoh dunia yg pengen banget diajak tatap muka langsung? Alasan?
SBY,ingin ngobrol dengan seorang pemimpin Indonesia yang wibawa.

6.Pilih pantai atau pegunungan? Alasan?

Pantai,karna bisa bermain dengan air dan di terpa angin segar sepuasnya.

7.Pilih punya penyakit diabetes atau stroke? Alasan?
Gak milih keduanya!

8.Pilih Barcelona atau Real Madrid?

Real Madrid tentunya.

9.Pilih London atau New York? Alasan?

New York,ingin merasakan tinggal di ibukota negara Super Power.

10.Menurut kamu, kenapa Arip ngasih award ini?
Itulah yang saya bingungkan.

11.Tulis resensi singkat tentang AripBlog!
Blog pemuda yang selalu mengisi blognya dengan artikel bermanfaat dan yang terutama orangnya ramah.

11 Pertanyaan dari Saya

1.Suka anjing atau kucing?
2.Selebriti mana yang kamu suka?
3.Buah kesukaan kamu apa?
4.Peliharaan apa yang kamu punya?
5.Bila di kejar anjing,apa yang kamu lakukan selain lari?
6.Musik negara mana yang menjadi kesukaan?
7.Ponsel apa yang kamu gunakan?
8.Makanan apa yang kamu suka?
9.Kenapa membuat blog?
10.Seringkah berkunjung ke blog saya?
11.Adakah bagian blog saya yang perlu di perbaiki?

11 Blogger Pilihan Saya

1.Winterwing
2.Dunia Ely
3.Nonikhairani
4.Jessyeunso98
5.Araaminoe
6.Prita
7.Pursuingmydreams
8.Capung2
9.Tinsyam
10.KangYan
11.Niccaniez

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

30 pemikiran pada “Liebster Blog Award,Award ke Empat dari Blogger!

  1. selamat ya atas awardnya … juga makasih aku dapat nih🙂

    seperti biasa kalau aku dapat Award nggak kukerjakan dan nggak kulanjutkan karena aku paling nggak bisa milih milih buat yang dapat award berikutnya, ntar dikira pilih pilih😦

  2. Ping balik: award atau tugas | WINTERWING

  3. ku jawab sini aja ya erit, thank ya udah kebagian award..
    11 fakta:
    – pendiem kalu perlu,
    – suka baca,
    – ngefans sama warrenbuffet,
    – agak gemuk,
    – udah hampir separoh abad umurnya,
    – punya anjing namanya helen of troy,
    – tinggal di jkt,
    – ocha mania,
    – suka masak,
    – suka makan enak tapi sehat,
    – suka prakarya recycle

    jawaban pertanyaan erit:
    1. anjing lah
    2. giuliana & bill
    3. pepaya
    4. anjing [ini kaya pertanyaan no.1 kan?]
    5. ga pernah lari dikejar anjing, kilikkilik aja badannya
    6. country
    7. samgal
    8. sabusabu
    9. harus pake “mengapa” bikin blog? ga ada alasan khusus, hanya suka menulis
    10. hanya erit yang bisa jawab, siapa paling banyak pengunjung blog erit kan?
    11. ga ada, jadilah diri sendiri.. you are what you write..

  4. hihi, suruh milih diabet/stroke? jawabnya nggak pilih dua2nya. Pinterrr… (walopun langsung diprotes sama yg nanya, kan suruh miliiihhhh…! )
    udah kelas XII, trus nanti pengen kuliah dimana nih, Rit?🙂

  5. Erit… terima kasih untuk awardnya ya, ah.. Erit ini memang baik banget, tapi Erit maap minggu ini mbak agak sibuk jadi awardnya mbak terima namun tidak bisa meneruskannya ya, gak papa khan..?
    Tetep semagat nge blog ya Erit😉

Tinggalkan Balasan

