Dragon World,Mainkan Game Perang NAGA di S60v2!!


Morning guyz..

dragon world by erit07.jpg

Akhirnya hari ini adalah hari terakhir saya libur sekolah.Dan hari ini pula mama,adik perempuan saya dan bibi beserta anak-anaknya akan pulang dari Pekanbaru sore nanti.Gak sangka 2 minggu berlalu cepat dan kini saatnya masuk sekolah lagi.

Okey,sudah lama saya tidak memposting tentang software s60v2,kali ini saya akan membagikan game s60v2 untuk kalian.

2dragon world by erit07.jpg

Dragon world adalah game naga yang akan berperang melawan para musuh di udara.

3dragon world by erit07.jpg

Di game ini,kamu akan menggunakan naga untuk menghadapi musuh-musuh yang memiliki berbagai kekuatan.
Gunakan semburan api untuk menghancurkan lawan.

4dragon world by erit07.jpg

Selain itu,kamu juga akan di beri kekuatan/senjata lain untuk menghadapi para musuh.Senjata akan di peroleh jika kamu banyak membunuh lawan.

5dragon world by erit07.jpg

Setelah menghajar anak buahnya,kamu akan bertemu dengan raja mereka.Ayo habisi rajanya dan lanjut ke level selanjutnya. .

6dragon world by erit07.jpg

Quote this day:

~Ubahlah diri sendiri,setelah itu barulah kamu bisa mengubah orang lain~

Nama:Dragon World
Format:sis
Support:s60v2
Ukuran:695 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

10 pemikiran pada “Dragon World,Mainkan Game Perang NAGA di S60v2!!

Tinggalkan Balasan

