TitleChange,Ubah Logo Operatormu Menjadi Teks Kita Sendiri!!


Morning guyz…

titlechange by erit07.jpg

Wah,udah jam 00:03 menit saat saya ketik artikel ini.Saya gak bisa tidur,padahal di luar sedang hujan,biasanya hujan-hujan gini mata cepat mengantuk.Adik dan abang saya sih udah dari tadi tidur nyenyak,hadehh..

Sebelum ke inti,saya mau curhat sedikit nih.Saya dengar pihak WordPress sering mesuspend blog yang sering memasang link lain di blognya.Saya jadi takut karna saya selalu menggunakan link download di situs lain.Moga aja blog saya gak di suspend ya…

Lanjut ke inti,Pada postingan dulu saya pernah membagikan aplikasi pengubah logo operator menjadi gambar,yaitu Oplogo changer .Kali ini saya akan membagikan aplikasi pengubah logo operator menjadi teks/tulisan. Titlechange akan mengubah logo operator s60v5mu menjadi teks yang kamu inginkan..

Instal dan Buka aplikasinya.

2titlechange by erit07.jpg

Pilih options>edit,lalu tuliskan teks yang kamu inginkan.

3titlechange by erit07.jpg

Setelah itu pilih options>confirm.

4titlechange by erit07.jpg

Keluar ke homescreen,dan logo operatormu pun berubah menjadi teks yang telah kamu tulis..

5titlechange by erit07.jpg

Quote this day:

~Sebelum kamu menghargai orang lain,belajarlah menghargai diri sendiri~

Nama:TitleChange
Format:zip
Support:s60v5
Ukuran: 47 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

10 pemikiran pada “TitleChange,Ubah Logo Operatormu Menjadi Teks Kita Sendiri!!

  1. kalu link sendiri dan link dari wp gapapa kali ya.. ku sering dibilang hyperlink kalu lagi posting.. apalagi ngelink ke instagram.. gimana cara impor foto dari instagram jadi foto dimari? karena bingung jadinya ku kasih link instagram aja..

  2. keren bgt Daah.. Di android Lum ada tuh yg kya gitu klopun Ada pasti ukuran app’a ber Embe² dan jg Bnyak saratnya *kya di dukun😀

  3. Wih, unik juga nih😀

    Wah, mudah-mudahan kekhawatiran itu nggak terjadi ya, sob. Komentar dari Mbak Nela di atas mencerahkan…

Tinggalkan Balasan

