N-Desk v2.7.01,Ubah Menu s60v5mu Menjadi Lebih Menarik!!


Evening guyz..

2ndesk v2.70 by erit07.jpg

Rumah jadi sepi karna mama dan adik perempuan saya pergi ke Pekanbaru menjenguk kakek yang kurang sehat.
Btw,hari ini desa saya banyak sekali orang-orang yang berlalu lalang karna hari ini Pusat bersilahturahminya ke desa saya.Jadinya gak berhenti-henti motor yang lalu lalang di depan rumah saya.

Sambil melihat orang-orang yang berlalu lalang,saya akan membagikan aplikasi s60v5.
Kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk mempercantik tampilan menu s60v5. N-desk v2.7.01 akan merubah menu ponsel kamu menjadi di penuhi icon dan cara mengalihkan kebagian lain tinggal menggeser menu ke kanan kiri saja,jadi seperti gaya menu android dan ios.

Pertama buka,aplikasi akan meloading dulu semua sistem ke aplikasinya..

ndesk v2.70 by erit07.jpg

Disini Kamu bisa mengatur berapa jumlah menu yang mau kamu tampilkan di Setting.

3ndesk v2.70 by erit07.jpg

4ndesk v2.70 by erit07.jpg

5ndesk v2.70 by erit07.jpg

Tema aplikasi ini bisa di ganti,namun di sini hanya tersedia 2 tema saja,saya lebih suka menggunakan tema yang yang berwarna corak kayu,lebih kren.

6ndesk v2.70 by erit07.jpg

ndesk 2.7.jpg

Okey deh,silahkan di ambil aplikasinya…
Mau ngopi dulu…

Quote this day:

~Jaga dan peliharalah kesehatan,karna kesehatan adalah HARTA paling berharga~

Nama:N-Desk v 2.7.01
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran: 681 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

8 pemikiran pada “N-Desk v2.7.01,Ubah Menu s60v5mu Menjadi Lebih Menarik!!

Tinggalkan Balasan

