Bubue Deksclock,Hiasi Homescreen s60v5 dengan Jam-jam yang Kren!!


Happy Weekend…

bubue by erit07.jpg

Akhirnya Saya libur mulai dari tanggal 1 kemarin sampai tanggal 15 nanti.Beberapa hari ini traffic blog saya menurun drastis akibat tidak ada blogwalking dan posting artikel baru,mudah-mudahan kedepannya bisa naik kembali.

Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang akan menghiasi homescreen(layar awal) s60v5 agar tampilan ponsel kamu lebih menarik.

Bubue deksclock ,adalah aplikasi yang akan menampilkan berbagai jenis widget jam yang dapat kamu terapkan di homescreen ponselmu.Widget jamnya beraneka ragam,ada bentuk digital dan analog sekaligus jarum jam detik pun akan di tampilkan..

Instal dan buka aplikasinya,kemudian pilihlah widget jam yang kamu sukai.

2bubue deksclock by erit07.jpg

Kamu juga bisa mengatur posisi jam di layar awal homescreen kamu.Pilihlah posisi jam yang kamu suka.

3bubue deksclock by erit07.jpg

Setelah itu keluar dan widget jam pun akan menghiasi homescreenmu..

4bubue deksclock by erit07.jpg

5bubue deksclock by erit07.jpg

Okey,yuk download,aplikasi ini telah di test di 5233 saya..

Quote This day:

~Sedalam-dalamnya kamu menyimpan rahasia,akhirnya akan terbongkar juga~

Nama:Bubue Deksclock
Format:zip
Support:s60v5
Ukuran:427 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

14 pemikiran pada “Bubue Deksclock,Hiasi Homescreen s60v5 dengan Jam-jam yang Kren!!

Tinggalkan Balasan

