Happy Birthday 25th,Tiffany!!


Pagi guyz. .

Hari ini 1 Agustus 2013,Tiffany resmi berumur 25 tahun.Selamat Ulang tahun Tiffany dan terimakasih telah membuat saya begitu tertarik pada dirimu.

Awal saya suka pada Tiffany pada saat melihat penampilan Tiffany yang berkolaborasi dengan para personel Super Junior,Leeteuk,Shindong,Eunhyuk dan Dong hae yang menyanyikan lagu Oops. .

Saya sangat kagum dengan wajah Fany yang anggun,apalagi bila ia tersenyum,perfect banget di padu matanya yang agak sipit.Semenjak melihat penampilan Tiffany itu,saya langsung menyukainya sampai sekarang.

Yap,kini ia telah berumur 25 tahun,masih muda ya Fany.Dan saya sebagai salah satu Fanytastic khusus membuat postingan ini untuk mengucapkan Happy Birthday pada Tiffany.
Doa saya pada hari ulang tahun Tiffany:

1.Tiffany selalu sehat dan bahagia.
2.Makin sukses karier musik maupun kehidupan sehari-harinya.
3.Makin ramah sama para Fanytastic(julukan fans/penggemar Tiffany).
4.Moga impiannya tercapai semuanya. .

Yap,walaupun tidak bisa bertemu,saya hanya bisa menulis artikel ini untuk Tiffany.

Berikut saya ada beberapa fhoto Tiffany yang sangat saya sukai,apalagi ada beberapa fhoto Tiffany dengan gaya Eye Smilenya yang sangat populer:

. .Happy Birthday 25th Tiffany,Keep healthly and always smile. .

From:Erit Kantoni. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

39 pemikiran pada “Happy Birthday 25th,Tiffany!!

  1. Saengil Chukha Hamnida Tiffany! Makin sukes dgn karirnya, fansnya tambah banyak, sukses kedepannya, tetep di GG terus yg pasti.

  2. aku masih sulit bedain tiffany sama Jessica. ciri-cirinya gimana ya? habis mirip sih.
    aku suka dari SNSD tuh:
    tae yeon
    seo hyun
    hyeo yeon
    jessica

    tiffany masuk deh. kan cantik🙂 ?

  3. klo laki2 yg ngeliat, gak bakal merem tuh liat tiffany. eniwei, apa bener ya, artis2 korea banyak yg ngubah2 bentuk muka, operasi plastik, dll.

  4. Waaah gak heran Erit ngefan banget ya, wong cantik gitu, ah Erit jika dapat kesempatan bertemu dengannya apa yang bakalan Erit lakukan hayoooo?😆

  5. Kupikir dari banyaknya postingan di blog ini, hanya postingan ini yg cocok denganku, kenapa? Karena ponselku java bukan symbian, terus aku juga ga suka main game, dsb.
    Sebenarnya aku setuju kalau Fany yg jadi new visual, dan di Paparazzi, IGAB, Genie, Beep Beep Fany sering disorot, dia juga pantas jadi sample utk iklan prodak yg berhubungan dg rambut, Fany cocok di semua gaya rambut.
    Tapi tetap, Yuri member SNSD yg paling membuatku tertarik, apalagi waktu dance part “girls bring the boys out!” di The Boys, ahahahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s