Best Screensnap,Aplikasi Pengambil Gambar Layar S60v5mu!!


Selamat Berpuasa bagi umat Muslim,semoga lancar ya..

best screensnap.jpg

Semalam si Marvin mau tidak mau di operasi karna tidak kunjung sembuh.Operasi dilakukan di bagian kepala karna terdapat cairan.Untungnya operasi berjalan sukses dan si Marvin kayaknya baik-baik saja saat ini.
Oh ya,semalam jumlah pengunjung blog saya tembus angka 1500an,tepatnya 1559.Semoga makin berkembang blog saya ini.Terimakasih teman-teman yang mau berkunjung ke blog saya ini.

Okey,back to topik,Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat penting,terutama bagi saya yang isi blognya tentang ponsel.Aplikasi ini bernama Best Screensnap ,yang bertugas untuk mengambil screenshoot atau gambar seluruh isi layar ponsel.Semua gambar postingan tentang ponsel di blog saya ini di ambil dengan aplikasi ini..

Untuk mengambil gambar kamu cukup menekan tombol kamera saja,dan gambar otomatis telah terambil.
Di dalam aplikasi ini kamu bisa mengatur type ukuran gambar(tinggi,rendah,sedang),nama gambar,tempat penyimpanan,dll..

screensnap.jpg

Aplikasi ini sangat bermanfaat,lebih-lebih kepada kalian yang blognya tentang ponsel..
Okey deh,yukk di download..

Quote this day:

~Sesuatu yang sulit apabila kita jalani dengan serius,lama-kelamaan pasti akan menjadi hal yang mudah~

Nama:Best Screensnap
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:39 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

15 pemikiran pada “Best Screensnap,Aplikasi Pengambil Gambar Layar S60v5mu!!

  1. Wuaaah…. banyak banget pengunjung blognya. Semoga bisa naik lagi, lagi, dan lagi, hehe…

    Saya pakai hp android, dan biasanya saya suka ngambil gambar screenshot. Kayaknya sudah otomatis dari aplikasi bawaan hpnya. Kurang tau juga nama aplikasinya apaan. Maklum, gaptek. Selama ini cuma make doang, hehe….

Tinggalkan Balasan

