Shake Lock,Cukup Goyangkan Ponsel Untuk Mengunci(S605 S^3!)!


Pagi guyzz.

shake lock by erit07.jpg

Sobat semua,mohon do’anya yah..
Minggu,7 juli kemarin saudara saya pulang ke pekanbaru.Malamnya,anak bibi saya yang masih bayi sakit parah dan sampai saat ini masih di rawat di rumah sakit.Mohon doa sobat semua.
Semoga anak bibi saya di jauhkan dari segala bahaya..
Sadhu..Sadhu..Sadhu..

Karna hari ini WordPress sudah agak normal,saya akan bagikan aplikasi s60v5 lagi. Shake Lock ,sebuah aplikasi ukuran rendah yang sangat bermanfaat untuk ponsel kamu.
Dengan aplikasi ini kamu tidak payah lagi menggeserkan tombol di samping ponsel kamu untuk mengunci dan membuka kunci ponsel.Kamu hanya cukup menggoncangkan ponsel kamu saja,maka secara otomatis ponsel kamu pun akan terkunci dan terbuka dengan sendirinya..

Aplikasi ini sangat sederhana,kamu bisa mengatur sensitifnya aplikasi ini saat kamu menggoncangkan ponsel.Untuk yang paling sensititif,kamu goncang dengan sangat lamban pun ponsel kamu akan terkunci..

shake lock 2 by erit07.jpg

Oke yuk didownload,aplikasi ini hanya puluhan kb saja,gak membebani memori kalian..
Tested on nokia 5233..

Nama:Shake Lock
Format:sis
Support:s60v5 s^3
Ukuran:15 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

11 pemikiran pada “Shake Lock,Cukup Goyangkan Ponsel Untuk Mengunci(S605 S^3!)!

  1. untung ya aplikasinya namanya bukan lempar lock🙂
    semoga cepat sembuh buat sepupunya yah….
    kemarin wp sempet gak stabil gitu? kenapa ?

Tinggalkan Balasan

