Blackboard,Sensasi Menulis di Papan Tulis dalam Genggaman Ponsel!!


Malam guyzzz..

blackboard by erit07.jpg

Puas dan senang perasaan saya karna baru pulang buka puasa bersama teman-teman di rumah wali kelas.Akhirnya bisa merasakan buka puasa walaupun saya tidak berpuasa,hahaha…

Okey,pada postingan malam ini Saya akan membagikan aplikasi Blackboard alias papan tulis.Aplikasi ini membuat saya teringat masa Sekolah Dasar dulu.Masa sekolah dasar dulu media yang di gunakan untuk menerangkan adalah papan tulis dan penulisnya,yaitu kapur.Bedanya papan tulis zaman SD saya berwarna hitam,sedangkan di aplikasi ini berwarna hijau..

Instal dan buka aplikasi blackboard,lalu coretkan tulisanmu di papan tulis hijau tersebut..

2blackboard by erit07.jpg

3 blackboard by erit07.jpg

Kalau salah kamu bisa menghapusnya.Fitur di aplikasi hanya sekedar menulis lalu menghapus,simpel saja..

4blackboard by erit07.jpg

5blackboard by erit07.jpg

Okey,come on download this aplication..

Quote this day:

~Semakin kamu mau melupakan suatu hal,kamu malah akan membuat hal itu semakin lekat di pikiran kamu karna pikiran kamu akan dipenuhi dengan cara-cara untuk melupakan hal itu~

Nama:Blackboard v1.20
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:742 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

My 18th Birthday!!!


18th-birthday.jpg

Kemarin tanggal 25 Juli saya berulang tahun yang ke 18,dalam umur Chinese sih saya udah berumur 19 tahun,udah tua,haha.Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan karna masih memberikan saya kehidupan bersama keluarga selama 18 tahun.Bahagia rasanya telah bisa hidup bersama keluarga saya selama 18 tahun, I Love My Family .

Di keluarga saya sih ulang tahun gak pernah di rayakan,hanya sekedar ada tradisi adat chinese untuk memperingati Ulang tahun.Bagi saya,merayakan ulang tahun itu tidaklah penting,yang terpenting bisa bersama dengan keluarga saya,itu sudah lebih dari cukup.

Oh ya,kemarin saya sempat di beri kado nih,hehe. .
Kadonya di berikan oleh adik perempuan saya, Jessy dan sepupu saya,si Celien Valerie .Walaupun sering mengganggu adik perempuan saya,kita akrab banget kok,hahahaha.
Inilah penampakan kadonya sebelum di buka,dibungkus dengan rapi,hehe. .

kado by erit07.jpg

Penasaran dengan isinya?
Okey yukk kita buka. . .
Tarang. .Tarang. .Taranggg. . .

2hadiah kado by erit07.jpg

Ternyata sebuah dompet hitam,bagus banget dompetnya,dulu saya memang mau beli dompet,akan tetapi sempat di batalkan.Wah,ternyata dapat dompet gratis nih.

3dompet by erit07.jpg

4 dompet hadiah.jpg

Kebetulan banget,di dompet ini bisa di pasang gantungan kunci.Tak ayal,gantungan kunci dengan ukiran nama blog saya pun segera saya pasang.

5dompet dengan gantungan kunci.jpg

Cantik kan?
Terimakasih bayak buat adikku Jessy dan sepupuku Celien . .
Walaupun barang tersebut mungkin biasa,bagi saya itu sangat luar biasa karna di beri dengan rasa persaudaraan yang sangat erat.

Okey,di ulang tahun ke 18 ini ada beberapa harapan yang saya inginkan:
1.Keluarga saya mulai dari Papa,Mama,Abang dan ke 2 adik saya senantiasa sehat dan selamat setiap hari.
2.Keluarga saya senantiasa di beri Rezeki dan kebahagiaan. .
3.Yang ketika:Rahasia. .

Okey,itulah harapan saya,semoga tercapai semuanya . .
Sadhu. .Sadhu. .Sadhu. .

Quote this day:

~Pemberian yang tulus dan ikhlas dari hati paling dalam lebih bermakna daripada apapun,walaupun pemberiannya hanya sedikit~

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Uc Browser v9.0,Uc Browser Terbaru untuk S60v5!(Ayo Upgrade Uc Browsermu)!


Afternoon..

uc web v9.0 s60v5 by erit07.jpg

Huftt,baru balik sekolah nieee,panas banget..Daerah saya lagi musim kemarau,jadi kalau siang hari panasnya minta ampun..

Baiklah,Akhirnya setelah sekian lama menunggu,keluar juga Uc Browser versi terbaru. Uc Browser adalah salah satu aplikasi browser alias penjelajah internet yang tak kalah populernya dengan operamini.Bahkan kalau menurut saya,uc browser lebih enak di gunakan daripada opera mini.Koneksinya lebih lancar,ringan,dan fiturnya banyak,ini di antaranya:
-mendukung modus malam..

3uc web v9.0 s60v5 by erit07.jpg

-menerapkan wallpaper dan tema sesuai keinginan.

4uc web v9.0 s60v5 by erit07.jpg

-Dilengkapi fitur menyimpan file yang dapat kamu download kapan saja(udisk)
-dan masih banyak lagi..

Asal kalian tau,dari aplikasi inilah saya melakukan aktivitas blogwalking.Sebelumnya saya memakai Uc web v8.9,dan lama banget tidak update ke versi baru.Barulah semalam saat buka aplikasi ini ada pemberitahuan tentang update terbaru dari Uc browser ini,yaitu Uc Browser v9.0.

2uc web v9.0 s60v5 by erit07.jpg

Akhirnya update juga,saya kira pihak Uc browser gak mengeluarkan aplikasi terbarunya buat symbian lagi,ternyata dugaan saya salah,hehe..
Baiklah,berikut ini adalah beberapa fitur terbaru dari Uc Browser v9.0:
-Papan Tombol Virtual: Virtual keyboard sekarang tersedia dalam beberapa bahasa pada URL dan bahasa Inggris pada kotak pencarian,dimana Anda dapat menikmati pengalaman yang lebih baik.

-Kategori Tampilan Kata Terpopuler: Miliki pencarian terpopuler yang diklasifikasikan pada kotak pencarian dalam tangan Anda sepanjang waktu!

-Peningkatan Pengisian Otomatis: Nikmati peningkatan pengisian otomatis URL dan mencari istilah berdasarkan pencarian sebelumnya.

-Penyesuaian Speed Dial: Gunakan pilihan “masukkan”, sekarang Anda dapat dengan mudah menambahkan link ke Speed Dial.

-Optimalisasi UI: Nikmati UI yang dioptimalkan dengan desain seperti Smart Phone.

-Perbaikan Masalah: Kotak Proses Unggahan sekarang terlihat dan mengunduh aplikasi dari OVI telah tersedia.

Nah itulah beberapa pembaruan utama Uc Browser.Setelah mendownload uc browser v 9.0 ini,koneksinya lebih laju daripada versi sebelumnya.Ayo silahkan upgrade versi uc browser kamu ke versi yang terbaru.Perbarui langsung dari aplikasinya atau bisa kamu download di situs resmi Uc browser Di sini

Quote this day:
~Rasa “Takut” adalah hal yang membuat kamu kesulitan,atasilah rasa takut untuk menghadapi kesulitan~

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Real Football 2010 HD,Game Sepak Bola Kualitas Terbaik untuk S60v5 s^3!


Afternoon Guyz…

real football 2010 hd erit07.jpg

Semenjak masuk sekolah tabggal 11 lalu,saya jadi malas ngeblog,hehe..
Biasalah pulang sekolah biasanya lelah dan ngantuk sehingga mau ngeblog pun terasa capek..

Tadi saya pergi bermain Ps sepak bola bersama teman saya dan hasilnya saya menang.Akibatnya dialah yang harus membayar Rp5000 untuk 1 jam main.
Bicara tentang sepak bola,kebetulan saya ada sebuah game sepak bola dengan kualitas Hd yang sangat mantap.Bagi kalian para cowok yang gemar bermain bola cocok mengoleksi game sepak bola ini.Nama game ini adalah Real Football 2010 Hd yang merupakan game keluaran gameloft yang tak di ragukan kualitasnya.

Dari namanya pasti kalian tahu kalau game ini dirilis pada tahun 2010.Tetapi jangan pandang remeh lho,walaupun cukup lama,game ini merupakan game hd yang tentunya grafiknya sangat nyata dengan efek 3d yang sangat kren..Bahkan jika boleh saya bilang kualitas grafiknya gak kalah sama Playstation..

Seperti biasa kamu cukup pilih tim favorit kamu dan lawan,lalu aturlah para pemain,stadiumnya,tingkat kesusahannya,dll.Setelah itu tinggal main di suasana lapangan rumput hijau dengan sorak-sorakan para supporter..

Berikut saya perlihatkan beberapa previewnya,coba lihat kualitas grafiknya,bagus banget..

2real football 2010 hd erit07.jpg

3real football 2010 hd erit07.jpg

4real football 2010 hd erit07.jpg

5real football 2010 hd erit07.jpg

Nah cukup sekian preview saya,baguskan grafiknya..
selanjutnya yuk download game ini..
Ukurannya cukup gede lho..

Quote This Day:
~Pelajari masalah kecil untuk menyelesaikan masalah besar~

Nama:Real Football 2010 HD
Format:zip
Support:s60v5 s^3
Ukuran:47 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Sunny SNSD Penggemar King Of Pop,Michael Jackson!!


Popularitas Michael Jackson sang idola terbesar saya memang gak pernah terhapuskan oleh waktu.Kreatifitasnya,jiwa musik dan setiap penampilannya akan selalu di ingat dan mempengaruhi musik para artis saat ini.

Bukan hanya rakyat saja yang menjadi penggemar Michael,bahkan salah satu member di grup girlband SNSD/Girls Generation yang merupakan grup papan atas Korsel pun adalah penggemar Michael.Kebetulan nih,saya juga penggemar berat dari grup SNSD jadi pas banget salah satu dari mereka penggemar Michael.

Sunny adalah member SNSD yang sangat menyukai Michael Jackson.
Pada 11 juli lalu,Sunny menggunggah fhoto di instagramnya dengan ungkapan:
“Aku menonton ini kemarin,musik Michael Jackson. .Benar-benar punya kekuatan luar biasa,aku rindu padanya.Aku cinta padamu Jackson oppa!!Terimakasih atas penampilannya,Cirque du solei!!Aku melihat pertunjukan ini kemarin!!Sangat menakjudkan. .Love You!MJ!!”

sunny snsd penggemar Michael Jackson

Di fhoto di atas,Sunny sedang menunjukkan tiketnya dan berpose sambil menunjukkan ibu jarinya pertanda ia sangat puas dengan pertunjukan tsb.

Kemudian Sunny juga menambahkan:
“menonton pertunjukan “ONE” dengan kakak perempuan tertuaku,jingu dingu dan kakak ipar. .Ya ya,itu benar.Ini juga pertunjukan Michael Jackson,yaya aku adalah penggemar terberat Jackson Oppa.Cirque du soleil,heart bbyong bbyong,i like you^^. .”
“aku pergi ke Vegas dengan kakak perempuanku dan kakak iparku.Kami menonton pertunjukan Michael Jackson “ONE” dan itu sangat menakjudkan!Aku penggemar setia seumur hidup!”
Wah,Salut deh sama Sunny. .

Michael Jackson ONE

Seperti yang kalian tahu Michael Jackson ONE adalah pertunjukan yang khusus di gelarkan untuk menampilkan sisi Jenius dan kreatif dari seorang Michael Jackson yang berlangsung di Las Vegas tepatnya di Mandala Bay Resort and casino.Info lengkap tentang Michael Jackson ONE dapat kalian baca di sini:Michael Jackson ONE.

I Love Michael Jackson For Forever

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Best Screensnap,Aplikasi Pengambil Gambar Layar S60v5mu!!


Selamat Berpuasa bagi umat Muslim,semoga lancar ya..

best screensnap.jpg

Semalam si Marvin mau tidak mau di operasi karna tidak kunjung sembuh.Operasi dilakukan di bagian kepala karna terdapat cairan.Untungnya operasi berjalan sukses dan si Marvin kayaknya baik-baik saja saat ini.
Oh ya,semalam jumlah pengunjung blog saya tembus angka 1500an,tepatnya 1559.Semoga makin berkembang blog saya ini.Terimakasih teman-teman yang mau berkunjung ke blog saya ini.

Okey,back to topik,Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat penting,terutama bagi saya yang isi blognya tentang ponsel.Aplikasi ini bernama Best Screensnap ,yang bertugas untuk mengambil screenshoot atau gambar seluruh isi layar ponsel.Semua gambar postingan tentang ponsel di blog saya ini di ambil dengan aplikasi ini..

Untuk mengambil gambar kamu cukup menekan tombol kamera saja,dan gambar otomatis telah terambil.
Di dalam aplikasi ini kamu bisa mengatur type ukuran gambar(tinggi,rendah,sedang),nama gambar,tempat penyimpanan,dll..

screensnap.jpg

Aplikasi ini sangat bermanfaat,lebih-lebih kepada kalian yang blognya tentang ponsel..
Okey deh,yukk di download..

Quote this day:

~Sesuatu yang sulit apabila kita jalani dengan serius,lama-kelamaan pasti akan menjadi hal yang mudah~

Nama:Best Screensnap
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:39 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

PhotoFlow,Aplikasi Penampil Gambar dengan Efek yang Lebih Menarik!!


Morning Guyzzz..

Fiuhh,akhirnya anak bibi saya beransur pulih.Tadi pagi saat suster mau memakaikan baju,ia mengambil baju itu dan mengibaskannya.Kalau semalam sih dia mau melepaskan tali-tali medis di tubuhnya.Dengan adanya gerak,mungkin boleh di katakan ia telah beransur pulih.Makasih atas doanya ya…
Semoga lebih cepat sembuh lagi.Oh ya,nama anak bibi saya Marvin,ini foto dia yang sangat imut,hahaha,gemes lihatnya..

marvin .jpeg

Okey kita to the point sekarang..
Kalian yang suka mengoleksi gambar tentu merasa tidak nyaman membuka gambar di ponsel s60v5.Hal ini di sebabkan karna di galeri tidak ada folder gambar tersendiri,jadi foto & video bergabung sehingga sangat tidak nyaman melihat gambar melalui galeri bawaan.Karna metode ini,kamu pun akan kesulitan ketika hendak mencari gambar.

Nah,bagi kalian yang mau nyaman saat melihat gambar,ini saya kasih sebuah aplikasi penampil gambar,yaitu PhotoFlow .Photoflow akan menampilkan semua gambar di dalam memori ponsel kamu.Dan tampilan aplikasi ini cukup menarik karna di hiasi background yang jernih dan gaya alih gambar yang sangat bagus..
Tampilan Gambar-gambar di aplikasi ini sangat bagus dengan tambahan terdapat bayangan-bayangan di bawah gambar..
Tunggu dulu loadingnya saat membuka aplikasi ini..

photoflow by erit07.jpg

Setelah proses selesai,semua gambar pun akan di tampilkan dengan latar dan gaya alih yang sangat bagus..

2photoflow by erit07.jpg

3photoflow by erit07.jpg

Klik 2 kali pada gambar untuk membuka gambarnya..

4photoflow by erit07.jpg

5.jpg

Kamu juga dapat memperbesar gambar jika ingin melihat lebih jelas..
Untuk memperbesar cukup klik zoom lalu pilih jenis zoomnya..

6photoflow by erit07.jpg

7photoflow by erit07.jpg

8photoflow by erit07.jpg

9photoflow by erit07.jpg

Menarik kan tampilannya?
Dengan aplikasi ini kamu akan terasa nyaman karna gambar tidak bergabung dengan video sehingga mudah dicari.Selain itu,tampilan background yang jernih membuat kamu lebih nyaman lagi menggunakan aplikasi ini..
Oh ya,besok saya akan mulai sekolah ni,capek rasanya(dasar malas)..

Baiklah,selanjutnya tinggal di ambil aplikasinya dan buktikan kenyamanan aplikasi ini…

Nama:PhotoFlow
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:506 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf