Normal Kembali!!!


Selasa (25/06) kemarin mungkin merupakan hari liburan terbosan yang saya lalui.Seharian itu saya tidak tahu harus berbuat apa,duduk salah,berdiri salah,semua serba salah.

Semua hal bosan itu bermula pada pagi hari.Kemarin saya bangun sekitar jam 8 lewat,setelah bangun segera saya meraih ponsel saya lalu menghubungkannya ke internet.Lama saya tunggu kok jaringannya tidak terhubung ke internet.Saya kira cuma ponsel saya yang begitu,ternyata ponsel adik-adik saya juga tidak mau terhubung ke internet.Akhirnya saya simpulkan bahwa memang hari itu semua ponsel di daerah saya tidak bisa terhubung ke internet.Saya yang tiap hari internet tentu akan merasa sangat ganjil,rasanya satu hari itu sangat lambat berlalunya. .

jangan internet

Kesal gak bisa internet,saya lanjut nonton TV.Lagi-lagi sial,ternyata PLNnya mati.Waduh,serba salah jadinya mau internet gak bisa,nonton Tv pun gak bisa.Apalagi kemarin sangat panas dan kipas angin pun tidak bisa dihidupkan,bener-bener kesal banget.

mati lampu

Beberapa jam kemudian sekitar Pukul 14.00 Wib,Pln kembali hidup lagi.Dengan gembira saya menghidupkan Tv,lalu menonton SKETSA di Trans Tv.Wah,lucu-lucu banget cerita kemarin itu.Lagi asyik-asyiknya nonton tiba-tiba Pln mati lagi.Arghhhh,sialan banget,padahal lagi seru-serunya nonton.Kembali saya puyeng gak tau harus buat apa,mau internet masih belum bisa,mau tidur udara pun sangat panas.Pada hari itu,2 ponsel saya hanya tergeletak santai di kamar.Tanpa internet malas sekali menyentuh ponsel,karna ponsel saya sangat jarang saya pakai untuk telpon dan sms,semuanya saya pakai untuk internet.

Beberapa menit kemudian,pln kembali hidup.Saya segera mengajak adik laki-laki saya bermain game.Rasa kesal saya mulai hilang saat bermain.Apalagi kemarin saya menang cukup banyak.Lagi seru-serunya main,Pln mateeee lagiiiii.Haduhhhh,ni Pln kenapa gak mati langsung seharian,perlu di hidupin sebentar lalu di matiim lagi,buat kesall saja.Dan kali ini matinya sampai malam hari.

Malam harinya( pukul 19 lewat),Papa saya pun menghidupkan diesel karna Pln tak kunjung hidup.Akhirnya bisa hidupkan kipas angin lagi,hahaha.Saya pun membuka film Smackdown alias gulat dan nonton bersama adik dan abang saya.Saat sedang nonton,pln hidup lagi.Papa pun mematikan diesel,lalu kami pun kembali menonton Smackdown dengan aliran listrik Pln.Tak lama kemudian(bisa kalian tebak),Plnnya mati lagi guyzz,arghhh,liburan yang membosankan.Menurut kabar,ada penggantian Trafo di suatu tempat,makanya listriknya di putuskan,hadehh. .

Akhirnya pada pukul 20.30,barulah listrik hidup dan tidak keok lagi sampai pagi.Sedangkan internet memang gak bisa dari pagi sehingga gak bisa melihat-lihat blog saya dan berkunjung ke blog teman-teman.Tapi gak apa-apalah,hitung-hitung bebas paket internet 1 hari,haha.Belakangan ini penggunaan paket internet saya boros banget,jadi kemarin itu artinya hemat internet.Saya rasa baru kemarin itu hari di mana satu hari full saya gak buka internet.

Dan hari ini akhirnya semua Normal Kembali.Pln tidak keok,internet pun lancar,hahaha,inilah namanya liburan.Oh ya,liburan kali ini saya tidak kemana-mana,lagi refreshing di rumah.Dan kebetulan saudara sepupu saya di Pekanbaru akan datang ke rumah saya beberapa hari lagi.

Beberapa hari lalu,saya cukup gembira karna blog Winterwing telah menyertakan blog saya di salah satu cerpennya(walaupun nama samaran).Saya cukup berterimaksih kepada Mas Wahyu selaku pemilik blog Winterwing telah mau menyertakan blog saya di karya cerpennya.Btw,kalian pasti kenal dengan Blog Winterwing kan?
Pertama masuk kesana,saya tertarik banget membaca cerpen-cerpen di sana.Terutama cerpen tentang blog,yang tokoh utamanya Wika,wihhh,gak bosan saya baca cerpen tentang si Wika.Kehidupan mengurus blognya sangat menarik dan alurnya tidak membosankan,keep writing ya Mas Wahyu.

Kalian jangan heran,walaupun postingan utama saya di blog ini tentang Software Symbian,saya juga sangat suka membaca dan mengarang cerpen.Hanya saja karna artikel software symbian lebih mudah di dibuat,akhirnya tema blog ini pun kebanyakan tentang software symbian.
Gak percaya saya juga suka mengarang?
Berikut adalah beberapa cerpen hasil karya saya yang telah saya upload ke blog saya(mohon maaf bila tulisannya jelek ya). .

1.Siska Juga Butuh Perhatian
2.Perkemahan yang Terganggu
3.Roh Korban Pembantaian

Oh ya,sebelum saya tutup,sekali lagi saya ingin mengucapkan:

Terimakasih Mas Wahyu atas Pemberian Awardnya. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

44 pemikiran pada “Normal Kembali!!!

  1. Erit… di surabaya sini kemarin internetnya juga lagi down, listrik dan air juga sedang terganggu, tapi syukur hari ini sudah kembali normal
    rasanya agak jengkelnya klo gak bisa BW he he he

  2. wih penasaran sama cerita no.3. sama rit kemarin juga listrik di medan sini bolak balik mati. internet juga nggak bisa. aneh bgt.

  3. Kalo keadaannya kayak gitu, coba kamu cari kegiatan lain biar gak bosen. Baca buku misalnya, atau mancing. Atau apa aja. Asal gak jenuh.

  4. wah, yang ending ada tulisan buat saya. terima kasih, Erit. terharu sekali baca posting kamu. aku gak bakalan lupain kamu deh. kamu jadi salah satu my best friend deh, ngalahin yang lain. gimana kalo kita tukar link?

  5. jadi ada hikmahnya pas ga bisa internetan kemarin itu ?
    hemaaaaaaat pulsaaa😛

    biasalah PLN emang suka gitu mati idup sesukanya **fiuuh..

    aku belum baca cerpennya ,nanti aku baca ya,sepertinya ada cermis juga itu diliat dari judul🙂

    **trimakasi sudah singgah di hutan🙂

Tinggalkan Balasan

