Finger Race,Cara Unik Melatih Kelincahan Jari-jarimu!


Morning Guyz..

Sejuk pagi ini bagai menusuk tulang saja,saya yang memakai jaket pun gak kuasa menahan sejuknya pagi hari ini.Dan sejuk-sejuk ini saya harus pergi ke sekolah nanti untuk mengambil undangan untuk ortu saat mengambil raport saya besok.Wah,gimana nilainya ya??

Okey,back to topik,Seperti yang kamu baca di judul,kali ini saya akan kembali membagikan sebuah game s60v5.
Finger Race ,dari namanya pasti kalian sudah tau kalau game ini adalah game berlari dengan menggunakan jari-jari tangan,bukan kaki lho.

Ada dua jenis jarak lintasan di game ini,yaitu dengan jarak 100 dan 400 meter..

finger race by erit07.jpg

2finger race by erit07.jpg

Pilih jarak lintasannya kemudian geserkan jarimu selaju mungkin di lintasan kosong.

3finger race by erit07.jpg

4finger race by erit07.jpg

Saat kamu bermain akan disertai dengan sorak-sorak para penonton.Lari sekuat mungkin lalu lihat hasilnya,itulah kecepatan kamu..

5finger race by erit07.jpg

6finger race by erit07.jpg

Game sederhana ini cukup bagus untuk melatih kelincahan jari-jarimu!!
Yukkk download..

Nama:Finger Race
Format:zip
Support:s60v5
Ukuran:476 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

10 pemikiran pada “Finger Race,Cara Unik Melatih Kelincahan Jari-jarimu!

    • haha,jari2nya asli mbak,yang tampak sedang balapan itu arenanya yang bergerak,terus jarak lintasannya berkurang. .

      Saya tinggal di sebuah desa di kab Bengkalis mbak. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s