SmadAV,Aplikasi Pembasmi Virus-virus di Symbianmu!!


Afternoon guyz. .

smada.jpg

Hais,lagi senang banget ni. .
Tadi saya pergi bermain PS2 dengan teman saya selama 1 jam.Saya pilih klub R.Madrid vs Barcelona,saya menang dengan skor 2-1 dua kali,selanjutnya saya sempat kalah saat melawan dia yang memegang PSG dengan skor 4-2.Dan terakhir saat melawan PSG juga,saya kembali menang dengan skor 4-1.Aduh senangnya karna selama ini saya sering kalah sama dia.
Oh ya,selain itu saya juga sangat senang karna ujian MTK dan Fisika saya tuntas.
Yang do’ain saya terimakasih ya!

Okey,kini saatnya saya membagikan sebuah aplikasi anti virus s60v2 untuk kalian.
Smadav ,pasti merupakan software yang tidak asing lagi bagi kalian semua.Smadav adalah salah satu aplikasi antivirus yang wajib di instal di PC kalian.SmadAV merupakan salah satu antivirus yang cukup di percaya untuk membasmi virus-virus di gadget kalian.

Nah,sekarang ini telah tersedia nih smadav untuk os symbian.Smadav ini tampilannya simpel dan bahasanya menggunakan bahasa Indonesia sehingga akan mudah di mengerti.

smadav.jpg

Penggunaannya cukup mudah.Untuk meng-scan cukup pilih Pilihan>scan semua .Setelah itu,aplikasi ini akan mengscan dan menghapus file kamu yang terinfeksi virus.

smadav2.jpg

smadav3.jpg

smadav4.jpg

Okey,ayo segera download aplikasi ini dan basmi para virus di ponsel s60v2 kalian agar tidak terserang oleh warga virus. .

Nama:SmadAV v 2.0
Format:sis
Support:s60v2
Ukuran:58 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

27 pemikiran pada “SmadAV,Aplikasi Pembasmi Virus-virus di Symbianmu!!

Tinggalkan Balasan

