Killer Virus,Tembak dan Hancurkan Para Virus di Layar Ponselmu!!


Afternoon Guyz…

killer virus.jpg

Fiuhhh,akhirnya ujian Semester 2 telah selesai saya laksanakan.Sejauh ini,saya baru tau kalau hasil ujian Penjas saya gak tuntas,untuk yang lainnya saya tidak tau..Dan tadi kata guru,di kelas saya ada 9 orang yang tidak lulus pelajaran B.Indonesia..
Do’akan mudah-mudahan saya tidak termasuk 9 orang itu ya…

Okey,karna ujian sudah selesai,saya akan membagikan sebuah game lagi untuk kalian.Kali ini saya akan memposting sebuah game symbian s60v2..
Killer Virus adalah game sederhana untuk symbian s60v2.Walaupun sederhana tapi game ini grafiknya sangat menarik.
Killer Virus,dari namanya kalian pasti tau bahwa game ini adalah game dengan visi membunuh virus.Tapi,bukan berarti membunuh virus asli lho,di sini hanya virus bohongan. .

killer virus2.jpg

Ini nih Uniknya,tampilan game Killer Virus ini menggunakan kamera ponsel kita sendiri sehingga virus-virus itu terlihat nyata di sekeliling kita.Jadi ketika muncul tanda bahaya karna virus yang akan menyerang,langsung arahkan bidikan ke virus lalu tembak. .

killer virus3.jpg

killer virus4.jpg

Ketika virus tampak,langsung di tembak agar virus-virus itu mati,jangan sampai virus tersebut sampai ke layar ponselmu.

killer virus5.jpg

Jika virus tersebut mencapai layar ponselmu,maka game pun akan berakhir dan layar ponselmu akan di tutupi oleh virus.Jadi,kamu harus mengulang dari awal lagi. .

killer virus6.jpg

Yap,cukup sekian previewnya. .
ayo download dan habisi virus-virusnya. .

Nama:Killer Virus
Format:sis
Ukuran:176kb
Support:s60v2

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

10 pemikiran pada “Killer Virus,Tembak dan Hancurkan Para Virus di Layar Ponselmu!!

Tinggalkan Balasan

