Raging Thunder Global Race 3D,Game Balapan Mobil 3D untuk S60v5 s^3!


rg global race by erit07.jpg

Tadi nomor ujian saya telah di bagikan dengan nomor 171,saya duduk paling depan di meja Guru bersama seorang teman saya.
Ujian makin dekat,deg-deg-an nih,hahaha..

Okey deh,Sebelumnya saya telah membagikan game Balapan,yaitu Raging Thunder untuk s60v5.Nah,kali ini saya akan membagikan lagi game balapan yang juga hampir sama dengan game raging thunder sebelumnya,game ini bernama Raging Thunder Global Race .Menariknya game Raging Thunder Global Race ini berbahasa Indonesia yang memudahkan kita memahami peraturannya.
Okey,yuk kita lihat isi dalamnya:

menu rg global race by erit07.jpg

Pilih jenis permainan yang kamu inginkan:

pilih rg global race by erit07.jpg

Lalu pilih mobil yang akan kamu pakai..

mobil frog rg global race by erit07.jpg

shark rg global race by erit07.jpg

Pilih tempat berlangsungnya balapan..

tempat rg global race by erit07.jpg

Setelah selesai kamu tinggal balapan di arena yang telah kamu pilih.Dan game Raging Thunder Global Race ini juga mendukung fitur sensor,yaitu tinggal menggerakkan ponsel untuk membelokkan mobil..
Di game ini,kualitas grafiknya lebih bagus dan tempat-tempatnya pun cukup menarik dengan warna-warna yang memukau.

balap1 rg global race by erit07.jpg

balap2 rg global race by erit07.jpg

balap3 rg global race by erit07.jpg

balap4 rg global race by erit07.jpg

Okey deh,yuk di download dan rasakan asyiknya balapan di game Raging Thunder Global Race..

Nama:Raging Thunder Global Race 3D
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:2.2 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

29 pemikiran pada “Raging Thunder Global Race 3D,Game Balapan Mobil 3D untuk S60v5 s^3!

Tinggalkan Balasan

