Fhoto:Keindahan Bunga Desember!


Afternoon Guysss..

Apa kabar teman??
Tampaknya blog saya ini makin buruk ni,sudah lama tidak terurus.Haha,banyak masalah belakangan ini,antara malas dan sibuk menjadi 1…

Okey,kali ini saya gak akan posting tentang aplikasi ponsel,kali ini kita refreshing aja..
Belakangan ini saya lagi tertarik banget dengan dunia jepret menggunakan kamera ponsel.Nah kebetulan banget Bunga Desember yang ditanam adik lelaki saya tengah berbunga,pas banget buat saya untuk melatih jeprat-jepret,hahaha…
Btw,saya heran dengan nama bunga ini,bunga desember,ada yang tau kenapa dinamakan begitu??
Kata orang bunga ini hanya bisa berbunga setahun sekali,tapi bunga desember di tempat saya telah berbunga beberapa kali dalam 1 tahun..

Okey,berikut ini adalah hasil yang saya jepret…
Fhoto dibawah ini di jepret menggunakan kamera original Nokia 5233 dengan kualitas kamera 2 MP dan asli tanpa edit..
Yuk kita lihat keindahan bunga desember:

bunga desember 1 .jpg

beauty flower 2.jpg

Ada lagi ni……

december flower 3.jpg

flower 4.jpg

Dan ini yang terakhir…

keindahan bunga desember 5.jpg

Nah itulah beberapa hasil fhoto jepretan saya…
Gimana teman???
Mohon sarannya jika kalian ahli dalam dunia jepret menggunakan kemera ponsel.
Maaf bila loading agak lambat,karena ukuran fhotonya agak besar.

Indah kan Bunga Desember ?

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

21 pemikiran pada “Fhoto:Keindahan Bunga Desember!

  1. Dinamakan bunga desember karena umumnya mekar di bulan desember, atau mungkin sang penemunya lahir bulan desember atauuu mungkin bunga ini ditemukan pertama kali di bulan Desember😀.

  2. wah… baru tahu itu namanya.
    untuk foto ke tiga, sayangnya jadi gak fokus. mungkin angel pengambilan fotonya kurang pas Erit.
    tapi untuk hape kamera (penasaran hape apa nih), bagus…

  3. ihhh kaya di depan rumah.
    tapi ga berbunga pas desember aja kok.
    kok namanya itu ya?
    kalo udah tau kenapa, kasih tau aku ya :p

  4. Bunga nya cantik dan unik, sesuai namanya…
    Beruntung ya Erit punya halaman luas yang bisa ditanami sesuatu😀 jadi iri deh heee…
    Btw klo pake kamera HP mungkin dipaskan dulu -agak lama sie- trus baru dijepret ….

  5. Saya sih gak punya bunga desember, tapi tetangga saya punya, hehehehe langsung tak potret, ternyata cantik juga… apa bener bunga desember itu mekar cuma pas bulan desember saja?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s