Akhirnya PLN Masuk Juga(25/04/2013)!


pln
Pict:from Google

Akhirnya setelah sekian lama Pln alias listrik pun telah memasuki desa saya,Tanjung Asli.Pada hari ini 25 April 2013 rumah saya pun resmi tidak memakai diesel dimalam hari lagi.

Sebenarnya masuk Pln ke desa saya telah lama di rencanakan,yakni sekitar bulan Ramadhan tahun 2012 lalu.Namun karna berbagai faktor,masuknya Pln sering terhambat.Bahkan sempat di protes para warga karna duit sudah di bayar,sedangkan listriknya belum di sambung.

Akibat Pln lambat masuk,saya sering disindir oleh teman-teman saya di sekolah,hehe.Mereka bilang desa saya terpencil sehingga Pln gak bisa masuk(hadehhh).Namun akhirnya masuk juga Plnnya.

Sebenarnya pengurus Pln bilang bahwa pagi ini jam 08 Pln akan di salurkan kerumah saya karna di tempat saya telah terpasang kwhnya walaupun hanya sekitar 15 rumah yang terpasang.Namun,saat saya balik sekolah saya terkejut karna lampu-lampu di rumah saya belum nyala yang artinya listrik belum masuk.
Nah,saat jam 16 lewat,pihak Pln datang dan memperbaiki letak kwh di rumah saya yang terlalu dekat dengan jendela.Saat itu saya keluar pergi bermain badminton.

Sekitar jam 18 lewat saya pulang dan melihat kwh di rumah saya telah hidup dan suara mesin diesel di belakang tidak terdengar,tetapi lampu menyala.Wah berarti Pln udah masuk ni,pikir saya gembira.Ternyata memang benar Pln telah masuk kerumah saya,wah asyiknya.Kini saya gak payah lagi khawatir battery hp habis dan gak payah lagi kepanasan di malam hari karna bisa memakai kipas angin.Dan teman-teman saya pun gak bisa mengejek saya lagi,walaupun desa terpencil,yang penting listrik dah masuk.Tetapi mesti di hemat penggunaanya,awas bumi rusak. . .

Okey deh,udah pukul 23:32 nih guyz,saya mau tidur dulu soalnya besok saya harus bangun pagi-pagi untuk pergi ke sekolah.

Selamat malam dan Salam Listrik,hahaha. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

35 pemikiran pada “Akhirnya PLN Masuk Juga(25/04/2013)!

  1. ikutan seneng Rit
    dan sekaligus kagum….. kamu rajin ngeblog meskipun dari desa yang jauh
    aku juga besar di desa, tapi gak kenal internet dulu mah!

  2. Ping balik: Sunshine Award | Arip Blog

Tinggalkan Balasan

