Akhirnya,Perlahan-lahan Meningkat Juga!


Selamat malam guyzz. .

Karna siang tadi terlalu sibuk,akhirnya saya cuma bisa menulis artikel ini di waktu malam hari,hehehe. .

Jadi,tadi siang sewaktu pulang sekolah dan sesudah sarapan saya segera mengambil ponsel saya.Seperti biasanya saya selalu browsing dulu 1 jam sebelum mengajar private.

Situs pertama yang saya buka adalah Statistik blog saya ini.Saat itu kalau tidak salah ada 400an pengunjung.Karna saya ingin mengetahui kunjungan saya kemarin,akhirnya saya mengklik tampilan statistik kunjungan kemarin.Dan saya cukup gembira dan terkejut tentunya.Saat itu angka statistik menunjukkan bahwa kemarin jumlah kunjungan blog saya menyentuh angka 1000,tepatnya 1009 kunjungan.
Ini buktinya. .

statistik mencapai 1000 kunjungan by erit07

Wah,akhirnya secara perlahan-lahan statistik blog ini mulai meningkat ni.Sebenarnya ini bukan pertama kalinya kunjungan blog saya mencapai angka 1000,karna kunjungan di blog saya ini yang terbanyak berjumlah 1998 kunjungan.Namun,bisa sebanyak itu karna saya menitipkan link artikel saya di blog-blog orang lain.Jadi tidak permanen tiap hari banyak kunjungan gitu. .

Saya sangat berterimakasih kepada kalian yang sudah mau mampir ke blog saya ini.Saya akui saya sering bingung memilih artikel karna teman-teman blogger saya kebanyakan blognya memuat tema yang tidak cocok dengan tema saya.Blog saya ini adalah blog yang sebagian besar memuat tentang software seputar ponsel Symbian(s60v5 dan s60v2),sedangkan teman-teman blogger saya kebanyakan memuat tema yang lain.Jadi saya sangat gelisah kalau saja tidak ada komentar di artikel tentang ponsel yang saya posting karna mungkin saja para teman blogger saya tidak tertarik dengan artikel saya.Namun,saya bisa bernafas lega karna saat ini setiap artikel yang saya buat rata-rata pasti mempunyai komentar.
Dan blog ini bisa mendapatkan kunjungan yang mendekati 1000an adalah berkat teman-teman blogger semuanya.

Okey deh,sudah cukup malam ni,saya mau tidur dulu ya,besok harus sekolah lagi!!.
Oh ya,sebelum tidur,sekali lagi saya mengucapkan:
Terimakasih teman-teman yang telah berkunjung dan berkomentar di blog saya ini.
Tanpa kalian blog saya ini tidak ada apa-apanya. .

Selamat malam dan selamat tidur teman-teman. .
Moga mimpi indah. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

42 pemikiran pada “Akhirnya,Perlahan-lahan Meningkat Juga!

  1. weh 1000 orang rek๐Ÿ˜€
    selamat ya
    semoga naik terus pengunjungnya
    (saya 700 orang aja udah sujud syukur erit)

Tinggalkan Balasan

