I Like Horror,But. . . .


Good morning guyz. .

horror by erit07

Lagi ngapain semuanya?
Yang libur silahkan bersantai dan yang bekerja nikmati saja pekerjaanmu,toh nanti kan di bayar,hahaha. .

Okey,hari ini saya tidak akan membagikan aplikasi,tema,game ataupun hal-hal yang berhubungan dengan ponsel.Tentang ponsel terus lama-lama pasti bosan kan?Nah hari ini kita cerita-cerita saja ya,setuju gak?Setuju gak setuju tidak apa-apa deh,toh tulisan saya juga sudah nongol.

So hari ini kita akan bercerita tentang sesuatu yang horror.Sebelum itu kalian semua pasti tahukan arti dari horror itu?Yang belum tahu nih saya bagi tahu,menurut kamus dari hp saya horror itu berarti kengerian/ketakutan melihat sesuatu.Seperti yang kita tahu horror biasanya lebih terhubung ke penampakan-penampakan makhluk halus atau yang sering di sebut dengan Hantu karna yang namanya hantu itu pasti sesuatu yang sangat menakutkan,benar kan?

Apakah kalian percaya akan adanya makhluk halus/hantu itu?
Saya individu sih percaya dengan yang namanya hantu itu.Karna tempat tinggal saya masih di desa,di tempat saya ini penampakan-penampakan tersebut tidak heran lagi.Tetapi untungnya saya belum pernah di lihatkan oleh hantu itu(untung-untung jangan deh),kalau terlihat saya mungkin langsung ngompol di celana.Saya akui saya memang sangat penakut,jika sudah jam 8 malam saya tidak berani sendirian pergi keluar dari rumah.Jika bermain badminton hingga jam 7/8 malam,pulangnya saya selalu mengendarai motor kira-kira di atas 80km/jam.Saya paling takut melewati sebuah jalan di desa saya karna di sana sering adanya penampakan.Jalannya gelap karna tidak ada penerangan disana.Selain itu,tidak ada yang tinggal di situ karna disamping kiri dan kanan jalan itu dipenuhi pohon sawit dan pohon karet.Pernah ada seorang pria yang berasal dari desa saya yang melewati jalan itu kira-kira jam 11 malam.Saat itu ia berjumpa dengan seorang gadis yang berjalan kaki sendirian di kegelapan malam.Karna kasihan ia pun membonceng gadis itu,ditengah-tengah perjalanan tiba-tiba gadis itu hilang dengan sendirinya,tak ayal pria itu pun langsung cabut.
Dan ada lagi cerita dari saudara saya yang lewat jalan itu kira-kira jam 8 malam,ia melihat seorang gadis berpakaian serba putih dengan rambut yang sangat panjang duduk di jembatan yang menghubungkan 2 parit,hiyy sereem.

Walaupun saya sangat penakut,tetapi saya sangat suka sesuatu yang berbau horror.Saya paling suka mendengar cerita horror yang di ceritakan oleh orang-orang di sekitar saya dan saya juga sangat suka membaca cerita-cerita misteri.

Saya masih ingat ketika kecil saya sering tidur siang sehingga malam harinya tidak bisa tidur hingga larut malam.Nah malam harinya semua keluarga saya sudah tidur,tinggallah saya yang belum tidur yang sedang sangat ketakutan karna gelap(maklum tempat saya tidak ada listrik).Agar malamnya bisa tidur waktu itu saya sering makan obat yang efek sampingnya membuat ngantuk,hahaha bodoh emang.

Sebenarnya saya pernah mengalami peristiwa horror(udah lupa tahun berapa),tetapi tidak melihat langsung hanya mendengar suara saja.
Jadi pada waktu itu sekitar jam 8:45 malam,di rumah cuma ada saya dan adik lelaki saya yang sedang menonton tv.Mama,adik perempuan dan papa sedang keluar sedangkan abang saya sedang bekerja.Jadi saat kami berdua sedang menonton tv,tiba-tiba ada suara adik perempuan saya yang memanggil saya dari luar rumah.Kami berdua pun tertegun,lalu adik lelaki saya langsung memanjat jendela dan melihat keluar rumah melalui ventilasi udara.Namun ternyata kosong,tidak ada seorang pun.Padahal jelas-jelas kami mendengar ada orang yang memanggil saya.
Saat mama dan adik perempuan saya pulang kami pun menanyakan apakah dia tadi ada memanggil nama saya?Adik saya pun bingung karna sejak tadi ia sedang bersama dengan mama saya karna ia tidak berani pulang sendirian.Nah lho,jadi yang tadi panggil saya siapa?Hayyo~~~~. .

Selain suka dengan cerita horror,saya juga sangat suka dengan film horror,seperti:

chinese vampire

Saya yakin kalian pasti kenal dengan sosok di atas.Yap itu adalah sosok vampir chinese,saya paling suka dengan film ini karna saya rasa film ini paling seru di antara film-film horror lainnya.Sebenarnya vampire ini kayaknya bukan hantu deh,melainkan mayat hidup atau yang biasa di sebut orang barat sebagai Zombie itu.

Walaupun saya suka film horror,tetapi saya paling tidak mau menonton film-film horror seperti:

kuntilanak by erit07

Kuntilanak,saya paling takut menonton film horror lokal,menakutkan banget.Tidak tahu mengapa dari dulu sampai sekarang saya tidak berani nonton film horror lokal.Selain horror lokal,saya juga paling takut melihat film horror Jepang dan Thailand.Terutama Thailand,film-filmnya memang di buat senyata mungkin,seperti lukanya,cara membunuhnya,dll.Pokoknya gak berani dah..
Apakah kalian suka menonton film horror?

Waduh,gak di sangka malah panjang segini tulisan saya,padahal tadi cuma mau tulis pendek saja.
Baiklah,jari-jari saya udah pegal nih,saya sudahi ya!
Oh ya sebelum saya sudahi saya ingin bertanya kepada kalian:

Apakah kalian percaya dengan sesuatu yang berbau horror dan apakah kalian pernah mengalami peristiwa-peristiwa yang berbau horror?

Yang pernah mengalami peristiwa-peristiwa horror,di ceritain yah di komentar dan bila berkenan boleh juga tuh kalian ceritakan pengalaman kalian pada blog kalian. .
Sekian & pye pye. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

80 pemikiran pada “I Like Horror,But. . . .

  1. saya percaya sama sesuatu yang berbau horror,, tapi belum pernah ketemu langsung sama santu,,
    ih jangan pernah dech saya ketemu hantu,, amit-amit dech #ketok.meja.3kali😀

  2. Saya pribadi nggak pernah suka nonton horor, bisa kebayang sampe berminggu-minggu kedepan soalnya. Mentok-mentok nonton horor rame-rame sama temen-temen, siang-siang, dan itu pun bisa dihitung jari. Palingan seumur hidup nonton horor cuma sekitar 5 kali.

    Setuju sama Kak Erit, horor Jepang dan Thailand itu serem banget. Hantunya nggak serem, tapi jalan ceritanya serem…

  3. Aku percaya ada jin dan setan..
    Tp gak takut atau berusaha gak takut… Mereka sama2 dgn kita ciptaan Tuhan.. dan kita bs minta perlindungan dr yang Maha Kuat, soo apa alasan utk takut?

  4. jujur aja ane gak suka film horor,

    ceritanya bosenin
    Rasa takut,ya pasti adalah siapasih yang gak punya rasa takut?? Bohong namanya kalau dia berkata tidak

    Tapi selepas liat film horor ane gak sampe ingat2

  5. pernah dulu waktu kecil. liat bayangan joget2. aneh banget kalo diinget sekarang. pas udah gede gini pernah juga denger suara perempuan nyanyi2 “hum..humm..” bersenandung gitu. jam setengah 2 malem, mamak saya juga denger tuh, trus katanya udah biarin aja yg penting gak ganggu.😕
    film vampir cina memang seru, ada lucunya, actionnya. tapi saya suka juga horor asia, cina jpg atau thailand. saya suka spesial efeknya, dan cara2 kemunculan hantunya yang ‘anggun’. malah temen saya pnh becanda, kenapa sih si sadako rambutnya lebih bagus dari rambut dia.😆

    • aih,serem bnget pengalamannya. .
      Thanks yah dah ceritain. .

      Temannya jahil bnget,tapi memang bener lho,knp rmbut sadako itu bgus bnget?

  6. Erit rumahnya dimana kok g ada listrik?
    Kalau nge blog sama nonton tv pake listrik atau sumber listrik lain?

      • Maaf ya erit sy tanyanya OOT, soalnya sy baca postingan ini smbil scroll downnya merem juga, ogah liat gambarnya disitu😀

        Kreatif ya erit, tetep bisa ngeblog, pengunjungnya banyak lagi.

  7. Hyaa,, ngeri kalau ada ‘panggilan’ khusus gitu ._.’
    Pernah juga liat pas lagi live in di desa. Pas malem ada pohon yang kalau biasa aja bolong2, eh waktu disenter di salah satu bolongannya ada buletan kaya muka tapi warnanya coklat kehitaman. Temen yang bisa lihat bilang kalau itu korban rumah kebakaran deket situ. Langsung merinding dongg…

  8. kalau Thailand, kebanyakan sadis, jd kurang suka
    kalau indo, yg bukan horor tanda kutip ya, suka bkn serem sendiri, karena berasanya dkt dgn kita
    jadi aku pilih horor bule, plus jepang kadang2🙂
    btw, berani jg lho Erit pasang gambar gt d blog, kalau aku ya kabor deh

  9. ihhhh sereemmm

    belum pernah ngalamin gan…. paling sebatas salah penglihatan, daun pisang kering di kira pocong ujung ujungnya pindu dapur saudara rusak di tabrak hahaha….

  10. waaah ada kesamaan tuh.. Penakut tpi suka Horor:mrgreen: tapi untunglah di tmpatku wlaupun bnyak yg katanya pernah liat Hantu tpi aku ga pernah di datengi tuh hantu dan jangan sampe deh😀

Tinggalkan Balasan

