My Bug v.1.00,Sensasi Memelihara Binatang Kecil di S60v5mu!


Happy weekend everyone…

binatang kecil by erit07

Apa kabar semuanyaaaa?
13 hari guys,13 hari saya gak posting apapun di blog ini.Maklum,tugas sekolah yang super full membuat saya gak ada waktu dan malas menulis di blog ini.Hari ini saya mulai libur hingga tanggal 17 nanti karna kelas XII yang sedang mengadakan UAS alias Ujian Akhir Sekolah.Karna libur,mudah-mudahan saya bisa menulis lebih rutin lagi,do’ain yah :-D…

Kali ini saya datang dengan membawa sebuah aplikasi untuk kalian.Aplikasi ini akan menampilkan seekor binatang kecil yang saya gak tau namanya apa.Nanti binatang kecil ini akan berkeliling di layar ponselmu.Tetapi kamu bisa memberi makan binatang kecil ini dengan benda-benda kecil,caranya cukup menekan layar maka benda-benda makanannya akan muncul.

Kamu bisa mengatur dimana binatang kecil ini di tampilkan,bisa di daun,tangan,dll.Disni juga kamu bisa mengaktifkan suara binatang ini saat berjalan dan saat sedang makan.Jadi,kamu akan terasa benar-benar memelihara binatang kecil ini.

pengaturan my bug by erit07

Setelah di atur,tekan oke maka tampilannya akan menjadi seperti ini:

my bug serangga by erit07

Tekan layar untuk memberinya makan.Ketika kamu beri makan terus,maka lama-kelamaan binatang ini akan membesar lho..

serangga besar by erit07

Kamu juga bisa bermain-main dengan bintang kecil ini,kamu bisa menggesernya dan membuatnya terbalik.

terbalik by erit07

Okey,saya rasa cukup sekian penjelasan saya…
Sebelum saya mengakhiri saya ingin bertanya Apakah kalian kenal dengan nama binatang kecil di atas?

Nama:My Bug v1.00
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:384 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

39 pemikiran pada “My Bug v.1.00,Sensasi Memelihara Binatang Kecil di S60v5mu!

  1. Kepik cantik di atas byk sekali di halaman rumahku saat musim panas Erit , kepik yg sgt berguna, aku suka menghitung titik titik yg ada di punggungnya 😛

  2. iya itu di surabaya juga dipanggil kepik, lucu, kecil dan warna nya itu yang membuat dia jadi indah..
    nice posting Erit, and we miss you, sering-sering posting lagi ya😉

Tinggalkan Balasan

