Candle Touch,Sensasi Lilin menyala di S60v5mu!


Afrernoon and Happy Weekend Guys…

Lilin putih by erit07

Ternyata sudah beberapa hari saya tidak memposting apapun.Maklum,lagi di serang penyakit malas.Semuanya malas,untung saja makan gak malas..

Sebelum saya membagikan aplikasi,saya ingin menceritakan sedikit kabar gembira dari blog saya ini.
Jadi,beberapa hari belakangan ini blog saya yang rata-rata pengunjung tiap harinya 500-an kini telah mencapai 600-an pengunjung tiap harinya.Walaupun bagi blogger senior angka itu kecil,bagi saya angka itu cukup besar.Semoga kedepannya pengunjung blog kumuh ini akan lebih meningkat lagi dan saya mengucapkan Terimakasih kepada semua blogger yang telah menyempatkan diri mampir di blog ini.

Okey deh,sekian cerita singkat saya.
selanjutnya saya akan membagikan sebuah aplikasi lagi untuk kalian.
Tau lilin kan?Parah kalau tidak tau,hehe..
Pasti kalian semua sudah tau dengan yang namanya lilin,terutama saya karna lilin adalah salah satu alat yang di butuh kan dalam beribadah di dalam Agama saya.
Nah,kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi bernama Candle Touch aplikasi yang akan menampilkan sebuh lilin yang menyala di ponsel kamu.

Tampilan lilinnya nyata banget,seperti aslinya saja.Gak percaya??yuk lihat ssnya..

lilin menyala by erit07

Ketika kamu menekan layar ponsel,api lilin akan meliuk-liuk seperti tertiup angin lalu akan padam hingga menyisakan kepulan asap,seperti lilin asli saja guyz..

lilin mati by erit07

Okey,selanjutnya silahkan di downlad,bagi kamu yang menyukai lilin cocok mengoleksi aplikasi ini..
Apakah kalian menyukai sebuah lilin yang menyala?

Nama:Candle Touch
Format:sisx
Ukuran:839 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

90 pemikiran pada “Candle Touch,Sensasi Lilin menyala di S60v5mu!

  1. wau,amazing 600/hari.

    Ane rata2 baru 180/perhari
    Maklum blog ane masi terbilang baru:mrgreen:

    admin g galau ya?
    Kok pake males2san segala n posting lilin hihihii

  2. Huwow 600 pengunjung tiap hari. Ini sih Mol bukan kumuh.

    aq juga suka lilin yang cantik2, pernah beli yg modelnya didalam gelas gitu ada bunga2nya eh taunya lilinnya seuprit lainnya jelly heuheueu…

  3. bisa buat ngidupin gas elpiji gak bro erit he he…. btw keren-keren nih aplikasi Symbiannya, gak nyangka banyak juga yah…. oh ya kali-kali bahas app BB sama Android dunk…

  4. Ping balik: Virtual Zippo Lighter,Gunakan Korek Api Zippo di Ponsel v5mu!! | Erit Kantoni's Blog

Tinggalkan Balasan

