Talking Ted v3.1,Aplikasi Kucing Peniru Suaramu+Sedikit Cerita Tentang Imlek!


Afternoon Guyz…

talking ted by erit07

Sebelum saya memposting aplikasi,terlebih dahulu saya ingin menceritakan sedikit kisah saya di hari Imlek semalam(ke 9).
Imlek semalam(senin) sebenarnya saya ingin minta cuti sekolah karna pada malam hari(hari minggu malam) saya sembahyang hingga jam 2 lewat.Akan tetapi karna hari senin ada ulangan b.Inggris,saya pun tetap sekolah seperti biasa.
Sewaktu pulang sekolah(jam 2 lewat) mama saya mengajak saya dan kedua adik untuk jalan-jalan di sekitar desa saya karna sangat sedikit rumah tetangga yang saya kunjungi.Saya pun pergi bersama mama dan adik walaupun saya ada PR Sejarah dan ada Ulangan Biologi pada hari selasa.Kira-kira ada 5 rumah yang kami kunjungi di sekitar desa saya,selanjutnya kami berangkat ke desa Sepotong untuk mengunjungi rumah saudara kami.
Pulang dari sana sekitar jam 7 malam,sialnya ban motor saya bocor dan semua bengkel tutup sehingga saya harus naik motor bocor sampai rumah.
Cukup lelah saat sampai dirumah,apalagi harus mengerjakan PR lagi.Namun saya cukup puas karna sudah dapat bertamu di rumah tetangga dan sanak saudara saya.

Cukup segini cerita singkat saya tentang Imlek ke 9. Selanjutnya saya akan membagikan sebuah aplikasi lagi untuk kalian.Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi bernama Talking Ted yang isinya berupa seekor kucing yang akan berbicara sesuai ucapan kamu.Intinya,apa yang kamu bicarakan akan di rekam dan kemudian di ucapkan kembali dengan suara yang lucu dan tentu saja bukan suara kita.

talking cat diam by erit07

Tekan dan tahan layar ponsel kalian,maka si kucing akan mencoba menyimak ucapan kamu.Selanjutnya bicaralah sesuatu..

talking mendengarkan by erit07

Setelah itu,si kucing pun akan meniru kembali ucapan kamu dengan nada yang lucu..

talking berbicara by erit07

Cukup segini aja deh penjelasannya,yukkk download..
Saya mau hafalan dulu karna ada ulangan Biologi besok.

Nama:Talking Ted v3.1
Format:sis
Ukuran:1.01 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

58 pemikiran pada “Talking Ted v3.1,Aplikasi Kucing Peniru Suaramu+Sedikit Cerita Tentang Imlek!

  1. ban motor bocor gak ada tambal ban itu pasti stres banget tuh.
    sering liat orang bikin video si kucing ini. belum pernah nyoba (wong gak punya hapenya)😛

  2. ahahaa..
    jadi inget saudara saya yg masih 4 tahun.
    ga pagi, siang, malem, mainannya sama si ted mulu.
    abis itu ketawa-tawa deh akhirnya xD

Tinggalkan Balasan

