Tiffany “SNSD” Mengungkapkan Persoalan Cinta dan Ciuman Pertamanya!


tiffany snsd terbaru by erit07

Menjadi seorang artis/bintang terkenal memang sangat sibuk aktivitasnya setiap hari.Harus syuting,latihan vocal,tarian dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.Kesibukan ini banyak membuat para artis tidak bisa menjalankan cintanya,kebanyakan dari mereka terpaksa berpisah dengan kekasih karna aktivitas padat setiap hari.Salah satunya adalah Tiffany,salah satu member SNSD yang saya sukai.Kalian Tentu kenal dengan girl band SNSD yang sangat populer dan merupakan grup papan atas di Korea.Semakin populer sebuah grup,pasti aktivitas mereka semakin sibuk.Itulah yang di alami Tiffany,karna kesibukannya,hubungannya dengan kekasih pun harus kandas.
Baru-baru ini Tiffany mengungkapkan soal cinta dan ciuman pertamanya pada sebuah acara.Untuk lebih jelasnya yuk kita simak informasi yang saya kutip dari detik.Com berikut ini:

Personel SNSD Tiffany kini sudah berusia 23 tahun.Sibuk dengan SNSD membuatnya tak bisa punya waktu luang untuk sekedar punya pacar.

Dalam program Mnet ‘The Beatles Code S2’, Fany pun bercerita sedikit soal pacar dan cinta pertamanya.Topik itu muncul saat Fany siap menyanyikan lagu Rihanna ‘We Found Love’.
Ini kali pertama Fany bercerita soal pacar pertamanya itu.

Sayang,karena kesibukan Fany,hubungan keduanya tak berlanjut.

“Cinta pertamaku adalah orang Amerika yang kutemui di SMA.Ini kali pertama aku bercerita soal ini di televisi,” ujar Fany dilansir Soompi,Selasa (12/2/2013).

Ia lalu melanjutkan,pria itu adalah cinta pertama dan keduanya berkencan selama beberapa tahun.Fany juga mengakui dengan pria itulah ciuman pertamanya.
Fany memang lahir dan besar di California,Amerika Serikat.Ia bersekolah di Diamond Bar High School.

* * *

Menjadi seorang artis tidak senang kan?
Walaupun mereka terkenal,tetapi ada sisi pahitnya juga.Jadi syukurilah apa yang ada.

Untuk Tiffany,semoga cepat mendapat pria yang setia yah😀. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

11 pemikiran pada “Tiffany “SNSD” Mengungkapkan Persoalan Cinta dan Ciuman Pertamanya!

  1. sisi lain dari Tiffany SNSD😀
    kalau pacaran ya bisa aja sih
    tapi tergantung pacarnya juga

    btw, bro Erit gak ndaftar jadi calon pacarnya😀

  2. Aha.. Ada bagusnya juga kemarin tuh aku nolak tawaran syuting hNahahhaahhahaa… Main film si unyil :p hihihihi… Bener.. Kalau jadi artis pasti kehidupan pribadinya juga di obrak abrik sama wartawan, hidup jd gak tenang jg ya klo gtu

  3. Aku harap Tiffany mendapat seorang kekasih atau pasangan yang membuat Tiffany nyaman, dan bahagia. Dan jangan terlalu sibuk juga karena kesibukan nya dia sampai gak ingat sama soal jodoh, atau percintaan. Terimakasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s