Cracked Screen Trick v2.00,Buat Efek Pecah di Layar S60v5mu!


Afternoon Everyone…

Cracked Screen Trick by erit07

Tanpa sadar besok saya harus masuk sekolah seperti biasa dan hari ini pun merupakan hari Imlek ketiga.
Semalam(Imlek ke dua),saya dan teman saya pergi ke Sungai Pakning dan menikmati suasana laut disertai hembusan angin laut,wuihh segerrr banget.Dan Imlek ketiga ini saya hanya di rumah saja melewati hari di temani paman pertama saya yang akan pulang ke Pekanbaru besok.Gak asyik Imlek ke tiga ini.

Yukk Kita tutup opening di atas,kalau dinyambung gak akan habis-habis ceritanya tuh.
Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang akan membuat efek pecah di layar ponsel s60v5mu.Sesuai fungsinya,aplikasi ini bernama Cracked Screen Trick .Aplikasi ini bisa dijadikan sarana untuk mengerjai teman-teman kamu,mereka yang tidak tau pasti menyangka layar ponselmu benar-benar pecah,hehe.

Terdapat beberapa efek pecah di aplikasi ini.
Untuk mengaktifkan,langsung di klik saja,maka otomatis efek yang kamu pilih telah aktif.

layar pecah Cracked Screen Trick by erit07

Setelah memilih efek,coba kamu tekan layar ponselmu.Ketika di tekan,layar ponsel kamu pun akan pecah menjadi seperti imi:

download aplikasi Cracked Screen Trick by erit07

Lumayan menarik kan?
Oh ya,jika kamu kurang puas dengan efek pecah aplikasi ini,coba ambil palu dan ketuk layarmu sekuat tenaga.Nah,pasti lebih asli efek pecahnya tuh,hahha.
#kaburrrrrr…

Okey,cukup segini previewnya,selanjutnya di download dan cobain sendiri yah…

Nama:Cracked Screen Trick v2.00
Format:sis
Ukuran:678 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

15 pemikiran pada “Cracked Screen Trick v2.00,Buat Efek Pecah di Layar S60v5mu!

  1. App nya udaHh trinstal d’nokia c7 aku, tpi koq gakk bsa d’buka ea gan?
    Mohon petunjuknya🙂

  2. Ping balik: Crack it,Sensasi Layar Pecah+Suara di Ponsel S60v5!! | Erit Kantoni's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s