5 Tema Imlek Untuk S60v5mu(Gong Xi Fa Cai)!


Selamat siang & Gong xi fa chai hari pertama semuanya…

Imlek 2564

Capek,panas dan kekenyangan nih.Tadi saya sama teman saya pergi ke sungai pakning ke daerah komplek danau buatan.Setelah itu kami dan bersama 3 teman yang bertemu di perjalanan pun pergi melihat jembatan di daerah Teluk Mesjid.Sekarang sih saya sedang berada di rumah teman saya,istirahat dulu karna nanti mau ke sungai Pakning lagi(hadehhh).

Oke deh,sambil istirahat saya ingin memposting artikel untuk kalian.
Di hari imlek ini,saya akan membagikan 5 tema Imlek untuk kamu yang lagi Imlek.Dengan Tema ini mungkin akan lebih mewarnai Imlek kalian,bagi yang tidak Imlek dan ingin mendownload tema ini di persilahkan.
Baiklah,yukk kita intip 5 tema nuansa Imlek untuk s60v5 di bawah ini:

imlek 1 by erit07

imlek 2 by erit07

imlek 3 by erit07

imlek 4 by erit07

imlek 5 by erit07

Di download yah…….

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

14 pemikiran pada “5 Tema Imlek Untuk S60v5mu(Gong Xi Fa Cai)!

    • yah memang tahun ular air. .
      Mengenai maksudny sya krang tahu,biasanya yg tahu kebanyakan dari orang-orang tua. .
      Kami yg remaja krang tahu. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s