Very Inspiring Blogger Award,Award Ke Dua Dari Blogger!


Semalam saat membalas komentar di blog,saya terkejut karna ada komentar dari blognya bang Arip yang mengatakan bahwa saya memperoleh award darinya di sini.Wah saya dapat award kedua nih setelah Sunshine Award yang di berikan oleh mbak Chrismanaby.Saya heran kenapa bisa dapat award ini dari bang Arip karna saya hanya sesekali saja berkomentar di blognya.Tetapi apapun itu,makasih bang Arip yang telah memberikan award ini kepada saya.

Penasaran dengan awardnya?
Yuk kita lihat penampakan awardnya yang bernama “Very Inspiring Blogger Award”

award ke 2 blog erit kantoni

Mantap Kan??

Namun,award ini ada ketentuannya lho.Yaitu harus memenuhi peraturan di bawah ini:


1.Copy and place the award in your post.
2.Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3.Tell 7 things about yourself.
4.Nominate 15 fellow bloggers for the award,tell them by posting a comment on their blogs.

Dan karna pertanyaan no 1 & 2 jawabannya tidak payah di tulis,maka saya akan langsung menjawab pertanyaan ke 3.
Dan inilah dia:


7 Things About Me:


1.Sangat menyukai Smartphone.
2.Pendiam dan Pemalu.
3.Saya Gemuk.
4.Hobi bermain Badminton
5.Hobi membaca
6.Pelajar SMA
7.Suka film-film Aksi

Dan yang terakhir adalah memberikan award ini ke 15 blogger lainnya yang beruntung.Setelah berpikir sekian lama,akhirnya saya putuskan bahwa. .

The 15 Nominations are:

1.Mbak Ely
2.Dykas60v5
3.chrismanaby
4.Jessyeunso98
5.Cesarzius
6.Brigade15
7.Angga SDP
8.Kang Yan
9.Zalzzz
10.Kasamago
11.Otezlah
12.Patthoe
13.Wahyu
14.Mbak Meta
15.Mbak Lulu

Kepada 15 blogger yang beruntung di atas Selamat Yah dan selamat di kerjakan tugasnya.
Dan sekali lagi kepada bang Arip saya ucapkan Terimakasih.
Semoga dengan award ini dapat lebih mempererat lagi persahabatan di dunia Blogger. .

Keeping Blogging. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

26 pemikiran pada “Very Inspiring Blogger Award,Award Ke Dua Dari Blogger!

  1. wah .. thanks ya awardnya
    aku kalau dapat award biasanya nggak kuteruskan krn pasti bingung milih siapa yg hrs dikasih selanjutnya, takut dikira pilih pilih gitu🙂

  2. Ping balik: Very Inspiring Blogger Award | Just Notes of Me

  3. Ping balik: Very Inspiring Blogger Award | Ka-Lu-Na

Tinggalkan Balasan

