Dasur Slide It v1.00,Ubah Keyboard S60v5mu Menjadi Keyboard Android!!


Morning and Happy Weekend Everyone. .

android by erit07

Hiks,saya lagi kurang sehat nih,hidung saya sekarang tersumbat.Akibatnya makan pun tidak berselera,padahal seminggu lagi Imlek lho.Bicara soal Imlek,mama saya sudah membuat beberapa jenis kue,seperti kue bakul,kue bawang,bolu,mentega dan ada lagi yang saya lupa.Yang mau mencicipi,silahkan datang ke rumah saya yah,hehe.Mudah-mudahan sakit saya bisa sembuh sebelum hari raya Imlek nanti.
Do’ain supaya saya cepat sembuh yah..

Baiklah,Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi mantap untuk ponsel s60v5mu.Bagi kalian yang bosan dengan model keyboard standar s60v5,cobalah aplikasi Dasur Slide It,aplikasi yang akan membuat keyboard s60v5 kamu menjadi keyboard android.Walaupun gak bisa beli android,bisa merasakan sensasi keyboardnya jadilah kan?hehehe.

Setelah aplikasi Dasur Slide It di instal ke ponselmu,bukalah aplikasinya.Untuk mengaktifkan keyboard android,pilih saja “Dasur Keyboard”.Untuk mematikan pilih “Nokia Keyboard” mudah saja kan?

dasur keyboard untuk s60v5 by erit07

Setelah pilih “Dasur Keyboard”,maka keyboard s60v5 kamu pun akan berubah menjadi Keyboard Android QWERTY.
Yukk kita intip bentuk keyboardnya:

Ini adalah bentuk keyboard android dalam tampilan potraid:

keyboard android by erit07

Aplikasi ini juga mendukung fitur landscape,ajiebbb dah…

android keyboard by erit07

Nah,gimana?
Lumayan mirip keyboard android kan?
Buruan di download,filenya kecil dan tidak membuat memori kamu berat.

Nama:Dasur Slide It v1.00
Format:sis
Ukuran:574kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

32 pemikiran pada “Dasur Slide It v1.00,Ubah Keyboard S60v5mu Menjadi Keyboard Android!!

Tinggalkan Balasan

