I-Guitar,Main Gitar Dari Ponsel Touchscreen(S60v5)!


Afternoon All….

iguitar by erit07

Ketika pulang sekolah tadi saya sempat kaget karna pohon pinang dan pohon sawit diseberang parit rumah saya ditebang karna di tempat itu akan ditancapkan tiang PLN.Sebenarnya rencana PLN akan masuk kedesa saya(Tanjung Belit) telah lama di janjikan,yaitu pada bulan ramadhan 2012 silam.Akan tetapi,karna agak terpencil maka barulah pada saat ini rencana itu benar-benar berjalan.Tiangnya sih sudah datang beberapa hari lalu,tinggal tancap,pasang kabel lalu masuklah listrik kedesa saya.Setelah masuk segala sesuatu pasti lebih mudah,gak takut hp lowbet lagi,hehehe.Bagi saya masuknya PLN ke desa saya ada untung dan ruginya.Untungnya yah gak payah takut hp lowbet dan masih banyak lagi.Sedangkan ruginya yaitu pohon banyak di tebang yang membuat suasana makin panas,tetapi apa daya,listrik kan sangat dibutuhkan.
Semoga saja listrik cepat disalurkan ke desa saya agar dapat di manfaatkan sebagaimana mestinya.

Okey deh,saya rasa cukup segitu cerita saya.
Sebelumnya saya telah memposting sebuah aplikasi hiburan,yaitu i-drummer.Kali ini saya akan kembali memposting lagi sebuah aplikasi hiburan yaitu i-guitar.Aplikasi ini adalah aplikasi yang sama keluarannya dengan aplikasi i-drummer.Sesuai namanya aplikasi i-guitar adalah sebuah aplikasi hiburan bagi kamu yang suka bermain gitar.Di aplikasi ini telah ada semua kode kuncinya,tinggal buka lalu dipetik,praktis kan!Selain itu,kamu juga dapat merekam hasil petikan kamu di aplikasi ini.

play iguitar by erit07

iguitar aplikasi by erit07

main gitar by erit07

Gimana???Lumayan untuk mengusir bosan kalian kan?
Silahkan di download dan rasakan kelebihan lainnya.

Nama:I-Guitar full v1.00
Ukuran:321kb
Format:sis

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

22 pemikiran pada “I-Guitar,Main Gitar Dari Ponsel Touchscreen(S60v5)!

Tinggalkan Balasan

