LCG Jukebox,Aplikasi Pemutar Musik Yang Handal dan Praktis(S60v2)!


Afternoon Bro. .

Lcg jukebox music players

LCG Jukebox

Hai semuaaaaaaanya(hueksss). .
Kalian sudah makan belum?
Yang belum makan buruan makan sebelum di gebuk sama nyokap kalian. .(memangnya ada yang kayak gitu?).
Suasana tempat saya sekarang ini lagi adem karna hujan tadi pagi.Nah,adem-adem kayak gini cocoknya sih nulis postingan untuk kalian semua.Benar kan usulan saya itu?Hahaha. .
Yuk simak artikel saya hari ini. .

Kalian tentu kenal dengan pemutar musik Lcg Jukebox kan?Aplikasi pemutar musik jukebox sangat banyak di gunakan,terutama untuk ponsel OS jadul alias s60v2.Pada ponsel v2 saya,saya lebih suka menggunakan jukebox dibandingkan TTpod,Ultra Mp3,dll karna jukebox lebih mulus kinerjanya.Kinerja aplikasi jukebox lebih simpel dan lebih cepat,memajukan lagu misalnya,sangat cepat di bandingkan aplikasi pemutar musik lain,pokok e praktis.Selain itu,tampilan jukebox gak kalah lho dengan tampilan aplikasi pemutar musik lainnya.Meskipun tampilannya sangat sederhana,tetapi jukebox ini memiliki banyak warna yang bisa kamu gonta-ganti,inilah keunikan jukebox.

Tampilan awal lcg jukebox by erit07

musik lcg jukebox by erit07

Ada pengaturan equalizer juga lho.

equalizer lcg jukebox by erit07

Juga terdapat fitur sleep timer,yaitu menutup aplikasi dengan waktu yang kalian tentukan sendiri.

pemutar musik lcg jukebox by erit07

Nah,inilah pengaturan yang paling saya sukai,yaitu warna dalam jukebox.Ada berbagai macam warna disini,silahkan atur sendiri.

warna dalam lcg jukebox by erit07

tampilan warna lcg jukebox by erit07

Cukup segitu yah previewnya,untuk tampilan lainnya silahkan download dan coba sendiri.
Saya mau istirahat dulu sob,gak lama nanti saya harus mencari tanah bakar segoni dan di antar ke rumah Guru saya.Maklum,tugas sekolah memang gak ada habisnya.
Ane tinggal ya. .
Pye. .Pye. .

Nama:Lcg Jukebox 2.12
Format:sis
Support:s60v2
Ukuran:531kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

4 pemikiran pada “LCG Jukebox,Aplikasi Pemutar Musik Yang Handal dan Praktis(S60v2)!

Tinggalkan Balasan

