Sunshine Award,Award dari Blogger Untuk Blogger!!


Pagi semua. .

Lagi ngpain semuanya?Bekerja atau masih ada yang lagi di alam mimpi alias tidur?
Saya sih tadi bangun sekitar jam 06:30,langsung jemur baju terus karna hari ini hari Cap goh saya pun sembahyang dulu sekitar 30 menit.Nah,sekarang ini sudah santai.Sambil duduk dan minum secangkir kopi(ada yang mau?),akhirnya saya memutuskan untuk menulis artikel yang harus saya tuntas kan.

Kemarin siang seperti biasanya saya blogwalking ke blog teman-teman untuk menghabiskan waktu karna kalau melongo saja waktu sangat lambat berjalan kan?
Nah saat sampai di blog mbak Chrismanaby yang cantik(semoga mbak Chris yang baca postingan ini jadi tambah cantik dah),saya terkejut karna saat itu blog mbak Chrismanaby tertera postingan tentang Sunshine Award dan blog saya tertera di 10 orang yang mendapatkan award ini tepatnya di urutan ke 3.Horeee,ini adalah award pertama di blog baru saya ini.
Terimakasih bagi mbak Chrismanaby yang telah memberikan Award ini.

Bagi yang penasaran dengan bentuk Awardnya,ini dia gambar Awardnya:

Sunshine Award dari Blogger

Sunshine Award

Namun,award ini ada peraturannya lho,yaitu harus memenuhi,mengisi data yang ditentukan,dan memberikan award ini ke 10 blogger yang kren menurut kamu.Baiklah saya akan mengerjakan tugas-tugasnya,kita mulai dari Rules/peraturannya dulu.


☆Pasang logo award di post atau di blog:Sudah😀

☆Ucapkan terima kasih pada yang ngasih:Thank You Mbak Chrismanaby(yang cantik).

☆Jawab pertanyaan di bawah:Yes Sirr.

☆Kasih lagi awardnya ke 10 blogger yang keren:Okeh(kalau blogger yang cakep boleh?)

☆Kasih tau mereka kalau mereka dapet award:okey,nanti saya kasih tau.

Nah tahap selanjutnya saya akan mengisi data berantai di bawah ini


1.Warna paporit:Merah,Biru, dan Putih(putih tuh warna apa gak ya?)

2.Hewan paporit:Kucing,kelinci,hamster,marmut dan sejenisnya.

3.Nomer paporit:7,95,0.

4.Minuman paporit:Teh Es,Kopi,Jus Jeruk.

5.Facebook atau Twitter:Keduanya,asalkan banyak teman dan followersnya.

6.Passion:ngeblog,membaca,browsing, dan playing badminton.

7.Dikasih atau ngasih hadiah:dikasih boleh,ngasih juga boleh(dapat pahala cuyyy).

8.Aktivitas tubuh paporit:Berenang dan tidur.

9.Hari paporit dalam seminggu:
Rabu,sabtu dan minggu(yang ini pastiiiii)

10.Bunga paporit:Melati,desember,dan teratai karna walaupun hidup ditempat berlumpur tapi bunganya tetap bersih(kalau saya yang sebaliknya).

Nah sampai juga pada tugas yang terakhir,kali ini saya akan membagikan Sunshine Award ini ke 10 blogger lain yang beruntung.Sebenarnya sulit banget menentukan 10 blogger ini karna semuanya kren dan cakep.Namun,setelah berpikir sekian lama(kira-kira 535 detik) akhirnya saya menentukan bahwa 10 blogger tersebut yang beruntung adalah:

1.Henry Zhuo
2.Jessyeunso98
3.Cesarzius
4.Dykas60v5
5.Zalzzz
6.Lulu
7.Kasamago
8.Angga SDP
9.Deasynezz
10.Wahyu Chandra

Bagi 10 blogger di atas yang beruntung silahkan di ambil awardnya dan jangan lupa di kerjain yah tugasnya(gak dikerjain juga gak apa-apa!).

Nb:Ternyata saya memperoleh 1 award lagi dari Kang Yan di sini karna saya adalah salah satu dari 10 orang yang memberi komentar pada postingannya(pemberian award berdasarkan 10 orang yang memberikan komentar).Buat Kang Yan terimakasih ya. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

54 pemikiran pada “Sunshine Award,Award dari Blogger Untuk Blogger!!

  1. Ping balik: Dapet Award nih! :) | Ka-Lu-Na

  2. Ping balik: Very Inspiring Blogger Award,Award Ke Dua Dari Blogger! « Erit Kantoni's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s