Ttpod Winamp,Aplikasi Pemutar Musik Handal Untuk S60v5mu!!


Selamat pagi dan selamat menikmat hari liburan yau. . .

Ttpod Winamp By Erit Kantoni

TTpod Winamp

Pada hari ini akhirnya kesedihan akan nilai raport semalam berkurang karna liburan hari ini.Namun,tadi saya sempat gelisah karna paket internet nokia rp15rb untuk 75 mb(30hr) telah di ganti dengan tarif rp50rb untuk 300mb(30hr).Waduh,bahaya nih,padahal saya butuh banget pakai paket itu.Namun,pada akhirnya dapat teratasi juga dengan trik lain dari adik saya yang tarifnya sama juga.

Oh ya,saya pada hari ini resmi libur sampai tanggal 3 januari nanti.Liburan kali ini kayaknya gak asyik karna mama dan adik perempuan saya pada hari selasa(25) lusa sudah berangkat ke Pekanbaru untuk membeli baju sekalian merayakan tahun baru disana.Di rumah pun tinggal papa,saya,abang dan adik laki-laki saya.Tapi gak apa-apalah,mama dan adik pun tanggal 2 januari nanti sudah pulang.

Okey,Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi pemutar musik handal untuk ponsel s60v5mu.Kalian semua pasti kenal dengan TTpod,sebuah aplikasi pemutar musik yang sangat populer dikalangan pengguna symbian terutama saya.Jenis aplikasi TTpod yang saya bagikan adalah TTpod Winamp v 3.70 aplikasi ini menggunakan logo Winamp(aplikasi pemutar musik populer di PC) sebagai logo aplikasinya.Jadi,aplikasi TTpodmu pun berasa jadi aplikasi Winamp beneran.Gimana?kren kan?
Yuk kita intip isi dalam aplikasi ini:

Pertama membuka aplikasi ini,akan ditampilkan logo winamp:

Ttpod Winamp By Erit Kantoni

Kemudian,ini adalah tampilan saat memutar lagu:

Ttpod Winamp pemutar lagu By Erit Kantoni

Yang paling saya suka pada aplikasi ini adalah pada bagian Vizualization(pola yang bergerak pada saat lagu diputar).Ada banyak pilihan gaya Vizualization di Aplikasi ini:

Vizualization Ttpod Winamp By Erit Kantoni

Ttpod Winamp By Erit Kantoni

Yang lebih menarik lagi,Vizualization ini bisa kita atur hingga “Layar Penuh”,sehingga sambil mendengar lagu kita bisa sambil melihat pola Vizualization yang sangat menarik.

Full show Ttpod Winamp By Erit Kantoni

Full show2 Ttpod Winamp By Erit Kantoni

Selain itu aplikasi ini juga memiliki pengaturan Equalizer sehingga kalian bebas memilih aliran musik yang kalian senangi(seperti pop,rock,jazz).
Tidak hanya itu,kamu juga bisa meng-edit Equalizer itu sesuai keinginan kalian sendiri:

Equalizer Ttpod Winamp By Erit Kantoni

Aplikasi ini juga mendukung tampilan landscape,ini tampilannya:

Lanscape Ttpod Winamp By Erit Kantoni

Berikut kelebihan-kelebihan lain dari Aplikasi TTpod Winamp ini:
-mendukung fitur Sleep Timer(menutup aplikasi dengan waktu)
-mendukung lirik lagu
-skin bisa di download
-mendukung modus malam
-kecerahan modus makam bisa di atur.

Nah,saya rasa cukup sekian penjelasan saya.Selanjutnya silahkan di download dan dirasakan kelebihannya:

Nama:Ttpod Winamp v 3.70
Format:sis
Ukuran:1,39mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

6 pemikiran pada “Ttpod Winamp,Aplikasi Pemutar Musik Handal Untuk S60v5mu!!

  1. Permisi gan, mau share nih, saya pemakai ponsel SE G705 slider lawas dan Nokia N82 lawas.
    Salah satu ponsel ini mau saya ganti baru, nah menurut agan pilih ponsel ber-os android atau windows….?

    *yang saya ragu beli hp ber-os android, terlalu cepat update ke versi baru, jadi makin cepat ketinggalan.

    😀

    • kalau menurut saya:pilih Windows,karna biasanya hp windows lebih bagus fitur dalam maupun desainnya. .
      Itu sih pendapat saya yang suka menggunakan ponsel Nokia. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s