Tanggal 12/12/12,Istimewakah?


12/12/12 by erit07

Sadarkah kalian bahwa pada hari ini adalah tanggal cantik 12/12/12?Bagi yang gak sadar lihat aja di kalender rumah kalian.Bagi sebagian orang pasti hari ini adalah hari istimewa,tetapi bagi saya gak ada yang istimewa deh.Kenapa saya bilang gitu?(mana saya tahu kan kamu belum bilang).Gak istimewa karna sewaktu tidur masih aja mata saya tetap merem,gak istimewa kan?Yang istimewa tuh tidur,mata terbuka sambil menonton TV(istimewa kan?).Jadi kesimpulannya,bener-bener gak istimewa kan hari ini?Ckckckck. .

Kita tinggalkan ocehan di atas,bagi saya memang gak ada keistimewaan pada tanggal cantik ini,semuanya biasa-biasa saja.Bahkan hari ini hari yang membuat saya agak mengkal karna remedial kimia 2 kali antar,2 kali di kembalikan.Oh my goat(eh,goat bukannya kambing?),2 kali sobat,2 kali saya harus catat tulisan yang panjangnya bagaikan tembok raksasa cina(sebenarnya gak segitu sih,admin yang manjang”kan).Setelah antar yang ketiga kali barulah di terima,nasseb. .nasseb.

Bulan desember(12) ini pasti banyak di takuti oleh orang-orang.Tau kenapa?Pasti kalian pada tahu ramalan kiamat yang jatuh pada bulan desember ini.

kiamat 2012 by erit07

Kalian percaya tidak?Saya individu tidak percaya dengan hal ini sebab kenapa kita manusia bisa mengetahui rencana Tuhan untuk menghancurkan bumi.Hal ini mustahil di ketahui oleh kita.Jika orang-orang pada takut oleh rumor bahwa bulan desember akan kiamat,saya malah lebih takut kepada sebuah hal yang terdiri dari 5 huruf,yaitu U.J.I.A.N.Yah,ujian,5 huruf yang sanggup membuat semua pelajar pening,terutama saya sendiri.Gimana gak pening coba,sebanyak 10 lebih mata pelajaran harus saya kuasai di memori alias otak saya yang sering kemasukkan virus ini.Saya ujian mulai tanggal 3 desember hingga 9 desember,wah benar-benar galau saat itu,untungnya udah lewat.Akan tetapi,walaupun ujian sompret udah lewat,saya harus menghadapi remedial dari mata pelajaran yang tidak tuntas.Total ada 4 pelajaran yang saya tidak tuntas,Matematika,fisika,kimia dan B.Arab.Rata-rata yang saya gak bisa pelajaran rumus,membingungkan banget sodara-sodara.

Okeh,kembali ke topik tanggal cantik lagi.Setelah saya lihat-lihat dan saya teliti dengan rumus yang jenius,ternyata hari ini adalah hari terakhir dari fenomena tanggal cantik di abad ini.Bingung,coba aja perhatikan hari ini tanggal 12/12/2012 sehingga didapat tanggal cantik 12/12/12,sedangkan untuk tahun kedepannya tidak akan terjadi lagi yaitu pada tahun 2013.Karna bulan cuma sampai 12,maka tidak mungkin ada kalender dengan angka:13/13/13.Nah jelas kan?Fenomena tanggal cantik akan terjadi ratusan tahun lagi,yaitu pada tahun 2100-an.Pada tahun itu maka akan muncul tanggal cantik lagi,seperti 01/01/2101.Akan tetapi,itu ratusan tahun lagi saat itu mungkin kita tinggal debu aja deh,jadi anak cucu kita yang bisa mengalaminya.Jadi,yuk kita nikmati hari terakhir tanggal cantik ini dengan aktivitas-aktivitas yang kita sukai,seperti tidur misalnya(lho??).So,memang gak ada istimewanya hari ini bagi saya.Kecuali jika hal-hal berikut ini terjadi:

1.Dapat ponsel smartphone canggih di jalanan.
2.Berjumpa Tiffany dan di hadiahi ciuman.
3.Di beri ayam goreng se-Baskom.
4.Dapat rangking 1 di kelas(bukan dari bawah lho).
5.Besok sekolah libur setahunnn. .

Nah,jika 5 hal di atas terjadi mungkin saya akan kembali memposting artikel dengan tema Istimewa hari raya,eh ini kan film upin ipin yang saya tonton tadi.Kita ulangi yah,jika 5 hal di atas terjadi,maka saya akan kembali memposting tentang Istimewa tanggal 12/12/12,hehe.

So. . .

Tanggal 12/12/12,Istimewa kah bagi kamu??

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

17 pemikiran pada “Tanggal 12/12/12,Istimewakah?

  1. nunggu seribu tahun lagi baru ketemu 12-12-3012😆
    menurut saya istimewa karena banyak ibu2 yang maksa ngelahirin dan pasangan yang nikah. 15-20 tahun di masa depan, anak2 yang lahir 121212 kemarin bakal bikin komunitas kumpulan orang2 yang lahir di tanggal yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s