Akhirnya Ponsel 5233 Saya Berhasil di-Hack!!


Siang sobat semua. .

http://dwisty.files.wordpress.com/2011/02/hacksymbian.jpeg?w=480&h=360

Yes. .Yes. .Yes. .(jungkir balik 3x).
Saya sekarang lagi senang banget bro.Karna Setelah sekian lama,akhirnya pada hari jum’at tanggal 16 november 2012 ini ponsel 5233 saya resmi dihack bro. .
Sekarang saya sudah bebas memasang aplikasi-aplikasi di ponsel saya.

Saya mengehack ponsel saya ini dengan metode Mobile Security dari sebuah blog yang saya temukan melalui wangsit dari mbah google.Setelah download beberapa file untuk hack.Saya pun mulai membaca tutorial tsb dan mulai mempraktekkannya.Perasaan was-was menyelimuti saya.Setelah hampir setengah jam mencoba,akhirnya selesai juga prosesnya.Untuk mengetes saya instal aplikasi Finger Print dan Mazelock yang sebelumnya tidak bisa di instal di ponsel saya.Dan. . .Akhirnya kedua aplikasi ini sukses berjalan lancar di ponsel saya,hahaha. .

Okey deh. .
Cukup sekian dulu,ane mau main badminton dulu. .
Pye-pye

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Tinggalkan Balasan

