Tiffany “SNSD”,Tema Kren dan Cantik Untuk S60v5mu!!


https://i0.wp.com/photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/488212_399817320079549_1842701607_n.jpg

Tiffany

Pagi gank!
Brr,Tanjung Belit lagi diguyur hujan habis-habisan sekarang ini.Dan asyiknya hari ini adalah hari libur sehingga saya bisa tidur-tiduran diiringi suara hujan,whuiih,asekkk. .

Nah,mengawali postingan hari ini,saya akan kembali memposting sebuah tema.Tema kali ini adalah tema dari seorang artis korea,Tiffany.Bila kalian penggemar girlband SNSD pasti kalian kenal dengannya.Karna ia adalah salah satu personel yang tercantik menurut saya di grup itu.

Baik,saya akan sedikit memberikan preview tentang tema Tiffany.
Pertama kita mulai dari layar awal,pada bagian laxar siaga tentu saja dihiasi oleh Tiffany dengan senyumannya yang aduhaimanisbuanget:
https://i2.wp.com/photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/293835_424969817564299_401469180_n.jpg

Nah,kita lanjut dengan menekan tombol menu(ini buat yang pake tekan,kalau yang pake pijak ya terserah).Bagian menu juga dihiasi foto Tiffany dan juga beberapa icon menu yang berubah menjadi tiffany.
https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Menu.jpg

Lanjut ke bagian pesan,seperti umumnya latar belakang dihiasi oleh foto do’i dan ikon pesan semua berubah menjadi Tiffany.
https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Pesan.jpg

Lanjut kebagian pemutar musik.Untuk bagian ini kalian lihat aja sendiri yah,admin mau minum dulu,udah capek jelasin nih.
https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/P.musik.jpg

Ini tampilan di Kalender
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Kalender.jpg

Nah,pada bagian inilah yang paling saya suka,yaitu bagian tulis pesan.Pada bagian pesan singkat ini,semua keypad huruf pada touch screen anda akan dihiasi dengan Tiffany.Eh,gak cukup sampai disini loh,pada bagian papan yang memperlihatkan hasil ketikan juga akan dihiasi oleh foto Tiffany,ajiebb mamen.Yuk lihat ss dibawah ini:
https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Sms.jpg

Nah,cantik kan?orangnya cantik,temanya pun cantik banget.Nah,jangan sungkan,mumpung gratis ayo didownload aja.
Nunggu apalagi?Saya mau grepe di kasur lagi.Ayo tekan tombol download dibawah ini.
https://i1.wp.com/www.chirayusoft.com/images/Download_button.png

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

5 pemikiran pada “Tiffany “SNSD”,Tema Kren dan Cantik Untuk S60v5mu!!

  1. Aah. . . Ada tema aelke mariska (bintang iklan pocari n kartu as edisi koprol) gak ya.?? Menu pesanx bgus, tpi klo pink trkesan cwe bnget. Eykeee kan cowoooook.!!!

  2. asyik ada thema Tiffany (jingkrak2)
    Aku Fanytastic loh,
    Udh d’download lngsung di pake di hp, ih lucu bgt
    Makasih ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s