Advance Device Lock v1.0,Aplikasi Pengunci Untuk V2mu


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTQtcuGV993GcRK3Pwgv2pgWWzEsFkapU9b3FZCX-jW84t5BDz9WY3NDGs

Siang bro!

Pada ngapain tuh?Siang-siang gini enaknya tidur pagi yah bro(what??Tidur pagi?Ini udah siang bongok).Wah,jangen dihiraukan yah,soalnya admin lagi error nih.Pengen tau kenapa saya lagi error?(mau tau aja. .)

Hehe. .Admin sekarang lagi melihat proses pembuatan jalan di desa saya.Jalan ini adalah jalan pintas menuju sebuah desa diluar sana,biasanya pada masa lampau(kira-kira zaman purba dulu(??)) saya sekolah lewat jalan ini.Jalan ini tidak beraspal alias tanah doank,makanya saya udah jarang lewat jalan ini karna jika musim hujan,tuh jalan mirip kayak dodol yang kekurangan santan,gimana bentuknya tuh?Pastinya jangan tanya saya.Nah,sekarang ini baru deh ditimbun dengan pasir lalu dilindas ama alat-alat berat supaya gak becek jika musim hujan.

Nah,ada yang lucu nih, di pembuatan jalan ini banyak truk-truk yang mengangkut pasir untuk ditimbun.Biasanya dibidang pekerjaan ini kan kebanyakan laki-laki yang bekerja,tapi tadi saya ada melihat ada seorang cewek yang ikut truk,wahh,saya baru lihat ini yang pertama kalinya.Tapi,demi mencari sesuap nasi,tidak ada yang tidak mungkin didunia ini.

Okey,kita telah jauh melenceng dari pembahasan,kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bermanfaat bagi ponsel s60v2mu(aplikasi ini sudah pernah saya posting di blog lama saya).Aplikasi ini bernama Advance Device Locks V 1.0.Apakah Advance Device Locks itu?Bagaimana cara menggunakannya?
Yuk kita nyimak tulisan dibawah ini!!


Advance Device Locks V 1.0

Advance Device Lock adalah sebuah aplikasi sederhana yang berfungsi untuk mengunci semua Menu di handphonemu.Baik itu pesan,galeri,kontak hingga Aplikasi & Game pun bisa dikunci dengan menggunakan Aplikasi Ini.Aplikasi ini sangat dibutuhkan bagi anda yang mempunyai file-file/dokumen pribadi yang sangat rahasia.Dengan menggunakan Aplikasi ini semua file/dokumen anda aman dari penglihatan orang lain.


Cara Menggunakan

1.Cara Mengubah Kode Kunci

Buka Aplikasi & gulir ke kanan lalu pada Enter Old Code masukkan kode default aplikasi ini yaitu 0000,setelah itu pada Enter New Code masukkan kode baru anda,kemudian konfirmasikan lagi pada Confirm New Code,lalu Klik Selesai.
Nah,dengan begitu kode anda telah berhasil diganti. .
Nb:kode defaultnya adalah 0000. .

2.Cara Mengunci Menu/File

Jika ingin mengunci menu,file,atau aplikasi,hal tsb sangat mudah,berikut langkah-langkahnya:

Buka Aplikasi Advance Devibe Locks& Klik Pilihan,Pilih Protect Applications,Contreng Menu/file yang hendak dikunci,klik Selesai,lalu akan muncul tempat mengisi kode untuk mengonfirmasi perintah,Masukkan Kode Anda & Klik Ok

Nah,dengan begitu,setiap kali hendak membuka file yg sudah dikunci,akan muncul perintah seperti ini:

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTooiN6aiw5jikYBc7FTHotNoLShibWT6Cs13g96vVEK8aCFgs5h-0FI0w

silahkan masukkan kode pribadi anda untuk membukanya.Dengan begitu file-file anda akan aman dari jangkauan orang lain karna hanya anda yang mengetahui kode tsb.

Mengunci Otomatis

Buka Aplikasi>Klik On pada Auto Lock>klik Pilihan>Auto Lock Interval>Masukkan waktu kunci otomatis(menit)>Klik Selesai>Masukkan Kode Konfirmasi.
Nah,dengan begitu setiap tiba pada waktu yang ditentukan anda,hp anda akan terkunci otomatis.

* * *

So,tunggu apa lagi?
Silahkan di download,filenya gak sampai 100kb kok.File ini akan terinstal di Memori Hp.

Name:Advance Device Lock V.1.0

Format:Sis

Size:42 Kb

Link:Download

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s