Tragedi 11/09/2001:Makhluk Terbang Misterius Terlihat Saat Menara Kembar Di Tabrak 2 Pesawat Terbang


Masih ingatkah anda dengan peristiwa 11 september 2001.Pada tanggal 11 September 2001,menara kembar WTC ditabrak oleh dua pesawat terbang.Menara kembar tersebut runtuh,rata dengan tanah.Semua orang berduka melihatnya,ternyata terdapat suatu kejanggalan pada peristiwa ini.Pada saat runtuhnya menara kembar tersebut,satu makhluk misterius tertangkap kamera sedang terbang di sekitar gedung tersebut.
Steve Moran,seorang penduduk New York berkata,”Aku tinggal di New York dan ketika aku mendengar menara kembar diserang,aku segera bergegas ke lokasi untuk mengambil foto.Pertama-tama,aku mengambil gambar para pekerja medis yang sedang memberikan pertolongan.Lalu aku mengambil foto di sekitar lokasi kearah selatan di jalan Greenwich.Ketika aku pulang, aku menyadari ada suatu objek yang tertangkap kameraku.”
Steve melanjutkan.”Sepertinya seorang malaikat sedang melayang diatas puing-puing pecahan gedung WTC.Tidak mungkin itu seekor merpati atau bangau karena ukurannya yang besar.Lagipula, kami tidak memiliki burung pelikan atau burung bangkai di New York ”

https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Sd92fzMRm4I/AAAAAAAABi4/MD4HQQWD_Ro/s400/wtcangel.JPG

https://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Se7l7X02sEI/AAAAAAAABrU/dkBO7TwPjng/s400/mothma15.jpg

Steve juga memperlihatkan foto lainnya yang mengambil gambar dilokasi yang sama,namun tidak terlihat adanya objek tersebut. Hal ini mengindikasikan bahwa makhluk tersebut adalah objek yang bergerak.Steve menggunakan Kamera digital Kodak DC 4800,dan ia percaya makhluk itu adalah malaikat penolong atau pun malaikat maut.
Para peneliti yang mulanya meragukan foto tersebut kemudian melakukan penelitian terhadap foto atau rekaman peristiwa WTC,dan yang lebih mengejutkan,mereka menemukan objek bergerak serupa dari rekaman video CNN.Dengan menggunakan rasio 8:1 dan membandingkannya dengan lebar menara WTC(250 kaki), maka objek bergerak itu seukuran seekor Pterodactyl.
Foto dibawah ini diambil dari rekaman video CNN News.

https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Sd92t6bbehI/AAAAAAAABjI/SxtY69U-efs/s400/2.JPG

https://i2.wp.com/2.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Sd92t_GJGyI/AAAAAAAABjQ/9EBqzlRCwCs/s400/3.JPG

https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Sd92uAbHBMI/AAAAAAAABjY/Ydhza9b02fw/s400/4.JPG

https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Sd92uNQQdwI/AAAAAAAABjg/MnuZwYv9fR8/s400/5.JPG

https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Sd92uNHx_RI/AAAAAAAABjo/QVhjuK_K7qY/s400/6.jpg

Coba bandingkan bentuk objek itu dengan seekor Pterodactyl.Yang lain mengatakan bahwa makhluk itu lebih menyerupai Mothman dibanding Pterodactyl.Namun Mothman belum pernah terlihat di New York sebelumnya.

https://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/Sd92f4OP9oI/AAAAAAAABjA/y4Mi1zU0jBo/s400/pterodactyl.jpg

Dibanding dengan dugaan Steve bahwa objek itu adalah malaikat,para peneliti lebih mempercayai teori bahwa objek itu adalah seekor Pterodactyl.Namun,tetap saja kasus ini hingga sekarang tidak terungkap.Saya juga yakin makhluk tersebut adalah Pterodactyl.Bagaimana dengan anda?

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

52 pemikiran pada “Tragedi 11/09/2001:Makhluk Terbang Misterius Terlihat Saat Menara Kembar Di Tabrak 2 Pesawat Terbang

  1. hm,,,,
    jujur aku suka bgt ma hal2 kaya gini,,,
    sesuatu yang org2 bilang ‘mustahil’ tapi mnurutku, bisa aja,,,
    apapun itu, yg pasti kita sesama mahluk Sang Pencipta ^^b

  2. Waaa ~ paling suka dgn hal kayak gini.
    Jujur pas masih SMA, ada guru agama yg bilang kalo peneliti di luar negeri mencoba menangkap malaikat pencabut nyawa. Mereka sengaja memasang bberapa kamera di segala sisi orang yg sedang sakaratul maut. Tapi akhirnya hingga orang itu meninggal, para peneliti tidak dapat mengambil video makhluk ciptaan Tuhan tsb.
    Nah, dari kesimpulan ini, aku ambil kesimpulan mungkin gambar yg ditangkap oleh kamera itu bukan ‘malaikat’ ~ tapi jika Tuhan menghendaki, tidak ada yg tidak mungkin ko🙂

  3. gue udah pernah baca di blognya enigma. “makhluk” misterius itu setelah di teliti ternyata cuma sebuah helikopter biasa. kalo mau penjelasan lebih lanjut, mampir aja ke enigma.blogspot.com. blog misteri paling keren sih kalo menurut gue. ada penjelasan rasionalnya juga. mehehehe.

  4. Mungkin itu pesawat mata2 ukuran mini tanpa awak yg dikendalikan melalui komputer,,,
    yg dilakukan pihak illuminati..
    #masih dugaan

  5. Ping balik: Visitor Blog Tembus 1000(1170 visitors) « The Official Erit Kantoni's Blog

  6. Kalo menurut saya itu jin/mungkin juga iblis,karena iblis itu kan 11/12(sebelas dua belas)sama dajjal nah dajjal itulah kaum yahudi yf gak laen tuh pelaku/planner kejadian tsb..

  7. mungkin kedengarannya aneh, tapi cerita nyata
    tahun 2001 pas malam2 kira2 jam 9 malam, wktu itu saya masih kecil, masih berumur 5 thn. saya pernah melihat makhluk terbang ukuran besar dengan sayap yang besar. posisi saya wktu itu di dalam rumah tepatnya di ruang tamu, tetapi krn ventilasi rumah saya yang sedikit lebar sehingga makhluk itu kelihatan bayangan hitam sedang terbang, dan hinggap di teras depan rumah saya, saya bnar2 ingat saat itu hujan deras. saya tidak berani bilang dengan ayah saya, karena saya takut kalau ayah saya membuka pintu nya. jadi saya diam. dan saya jg ingat, kalau makhluk bersayap itu berdiri tepat di depan pintu teras rumah saya. saya mencoba mengintip dari bawah pintu, dan yang terlihat 2 kaki tapi kakinya kecil seperti kaki kucing, dan benar2 terlihat jelas. saya gak berani lihat lewat jendela. jadi saya cuma ngintip dari bawah pintu. saya benar2 penasaran itu hewan apa, saya pengen cerita ke teman2 tp takut kalau gk ada yg percaya. dan saya mencoba ingat2 lagi kejadian itu sampe sekarang, dan ketika saya searching , keluar postingan ini, . gambar di postingan ini bner2 sesuai dengn yang saya lihat waktu saya kecil. entah kalian yang baca ini percaya atau engga, tapi saya hanya pengen berbagi cerita, kalau cerita saya ini asli. sampe sekarang saya masih penasaran makhluk yang saya lihat itu makhluk apa. saya pikir wktu itu terlihat seperti naga karena dia terbang dari langit dan ukurannya besar. tetapi ketika saya lihat kakinya, jauh berbeda. saya bnar2 ingat, warna kakinya warna abu2 dengan bulu2 pendek di kakinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s