2 Tema Cristiano Ronaldo Untuk V5mu!!!


https://i0.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/0/0d/Cristiano_Ajax.jpg/250px-Cristiano_Ajax.jpg

Aaaaaaaaaaakhhh(kejang-kejang),kenapa banyak tikus dirumah saya(berasa jadi Doraemon)??emank ini rumah kalian hah?Wah,ini tikus emank kurang asam,rumah saya kotor jadinya. .Baru sekitar seminggu tak dijaga,rumahku langsung berantakan kayak gini.Maafkan majikanmu yang telah pergi sekian hari dan gak bisa menjagamu.

Ehem,ehem,bukan maksud saya menelantarkan rumah ini,hal ini disebabkan kesibukan saya di dunia nyata.Saking sibuknya,kasur yang selalu di timpa ama badan gede saya disiang hari pun bisa bernapas lega karna saya gak bisa menimpanya lagi.Bayangkan saja,mulai dari hari selasa-kamis tiap balik sekolah saya pun pergi ke kebun bersama teman saya untuk mencari batang pohon(beserta akar) untuk dibuat bunga(tugas kesenian).Btw,pohonnya itu susah kali dicari,berkali-kali kaki saya tertusuk duri sawit dan sempat jatuh ke parit karna paritnya terlalu lebar yang membuat pantat saya sukses kedinginan(siall).

Okey deh,semoga kesibukan saya didunia nyata berkurang dan saya bisa aktif menulis diblog ini lagi.Baiklah,Kalian semua pasti sudah kenal kan dengan ikon sepak bola kita ini?Yah,dia tak lain dan tak bukan adalah abang saya sendiri,yaitu Cristiano Ronaldo(ngarep.com).Tentu kenal kan??masa abang saya yang paling cakep di dunia sepak bola ini kalian gak kenal..

Nahhh,bagi yang gak kenal saya akan membagikan 2 tema sang ikon di postingan ini dan bagi yang udah kenal silahkan dikoleksi jika mau.Akan tetapi,kedua tema ini hanya khusus untuk s60v5.Oke deh basa basinya,silahkan dilihat temanya:

https://i0.wp.com/img4.ownskin.com/powertheme/tbn/37/013VCN2h.jpg

DOWNLOAD

https://i0.wp.com/img2.ownskin.com/powertheme/tbn/37/IGp3hjji.jpg

DOWNLOAD

Nah,jangan asal lihat aja,setelah lihat ayo di download,hahaahahaha….

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

4 pemikiran pada “2 Tema Cristiano Ronaldo Untuk V5mu!!!

Tinggalkan Balasan

