I Love You!!


Malam sobat Semua. .

https://i1.wp.com/alwaysmamie.com/wp-content/uploads/2012/03/Love-Quotes.jpg

Sobat semua,saya gak bisa tidur nih.Pikiran saya kacau balau.Mulai dari masalah sekolah hingga ke masalah pribadi.Kalau masalah sekolah,tugas yang jadi beban pikiran saya,tapi kalau masalah pribadi it’s problem love,alias masalah cinta.Sobat semua,cinta tuh aneh banget yah,datang dengan sendirinya ketika tertarik pada seseorang.Selama ini,pikiran saya terus terarah padanya.Sedikit gambaran tentang dia,dia adalah bidadari kehidupan untuk saya.Sebenarnya dia masih 1 sekolah dengan saya,dan tentunya dia adalah chinese(cina).Sulit rasanya untuk mengungkapkan rasa padanya,jangankan mengungkapkan,berbicara dengannya saja bisa membuat saya berkeringat dingin.Bertatapan dengannya membuat jantungku berdegup kencang.Sangat,sangat sulit untuk mengungkapkannya.Selama ini saya hanya bisa mengamati aktivitasnya di dunia maya alias facebook.Saat mengunjungi vihara tempo dulu,diriku benar-benar terpesona dibuatnya.

https://i2.wp.com/www.ghank.com/wp-content/uploads/2012/05/Love_41.jpg

Betapa cantiknya ia saat itu,rambut tergerai lurus sepunggung,bajunya dan rok yang sangat pas untuk ukuran tubuhnya.Ohh,benar-benar sempurna.Andai saja aku bisa memilikinya,tentu akan sangat menggembirakanku.Sejauh ini saya belum tahu apakah dia telah dimiliki oleh seseorang atau belum.Namun,saya yakin dia telah ada yang punya,gadis secantik dia tidak mungkin tidak ada yang punya.Namun,saya harus berusaha untuk lebih dekat kepadanya.Tiap hari,Walaupun saya capek ketika belajar,semua ini akan terobati ketika saya memandang gelagatnya walaupun dari jauh.Saya benar-benar sangat butuh kehadirannya di dalam kehidupan saya.Sobat semua,apakah yang harus saya lakukan agar bisa mendekati ia?Barangkali ada yang bisa memberi solusi?

I Love You For Forever.

Nb:Tulisan ini hanya curhatan admin dikala hatinya sedang gundah gulana alias galau

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

10 pemikiran pada “I Love You!!

  1. Pernah dnger kalimat ini gak rit, “jika kamu gak pernah siap u/ menyatakan cinta, maka siapkan mentalmu jika dia di miliki orang lain”. Saran q mah minta no.x di tmnx. Trs sms deh, basa basi PDKT gitu. Ntr klo udh lama bilang deh klo kmu suka sama dia lwt sms, tpi klo ngomong lngsung psti lbh gentle. Gk ada salahx klo bilang suka, syukur klo di terima. Gk d terima jg gpp yg pnting udh jujur

Tinggalkan Balasan

