Chess Genius,Mainkan Game Catur di V2mu


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ3qquaUp5WFK-WLhfzpu-A8Qf4UIiK_gL3XMiRCmPcOxr7pdO-9K5JUP0

Selamat siang agank semua. .
Suasana disini sedang mendung nih bro,sama banget dengan suasana hati saya yang juga lagi mendung bro.Kalian pasti bertanya-tanya kan,mengapa hati saya bisa mendung?Hiks. .Hiks. .Ini dikarnakan tugas dari sekolah yang membuat saya pusing 100x keliling.Gimana tidak,pada tugas b.Indonesia tentang drama,kami disuruh mementaskan drama Kabayan,dan bisa ditebak,saya jadi kabayannya.Dialognya itu loh,bagaikan jalan tol aja panjangnya,hampir 3 halaman,dan itu harus dihafal dalam waktu 2 minggu.Belum lagi hafalan paritta suci Agama pada hari jum’at besok,dan hafalan sejarah tentang VOC(guru sejarahnya galak lagi).

Okey deh,kita sudahi saja curhat saya,hari ini saya hanya kembali memposting tulisan ini yang pernah saya posting diblog lama saya.Walaupun saya sekarang pengguna s60v5,tapi s60v2 tetap saya gunakan,jadi gak ada salahnya kan saya memposting segala sesuatu yang berhubungan dengan s60v2.Baiklah postingan tentang s60v2 hari ini adalah sebuah permainan catur.Catur,sebuah permainan yang muncul jauh sebelum saya dilahirkan bahkan sebelum orang tua saya dilahirkan.

Bila anda penggemar Catur,maka sangatlah cocok anda mendownload game ini.Anda tidak perlu lagi mengambil papan catur,menyusunnya,lalu mengajak lawan.Dengan game ini,sekali klik maka semua telah tersusun tinggal anda mainkan.Cara mainnya pun simpel,hanya menekan tombol gulir saja.Namun ada juga fitur lain ketika menekan tombol angka(seperti 6 untuk layar penuh,1 dan 3 untuk mengulang dan memasukkan perintah,4 untuk bayangan gerak anda,namun terbatas,dan 5 untuk memutar arah papan).Nah sudah paham kan?Bila sudah paham kita lihat dulu penampakan gamenya dulu,sring. .Sring. .Sring. .:

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Catur%201.jpg

https://i2.wp.com/odin.mobile9.com/download/thumb/97/120/1325335146.jpg

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Catur%202.jpg

Sudah dilihat belum?Kalau sudah ayo didownload,dan jangan salah kan saya jika rambut anda ubanan karna bingung memainkan game ini.Oke deh,saya tinggal dulu,pye. .Pye. .

Nama:Chess Genius

Ukuran:76 Kb

Format:Sis

Download

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

2 pemikiran pada “Chess Genius,Mainkan Game Catur di V2mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s