Kisah Penampakan Burung Purba Raksasa(Pterodactyl) Di Wilayah Bali Indonesia


Kita memang telah berada di Zaman Modern,zaman yang penuh dengan teknologi canggih.Akan tetapi tak memungkinkan jika makhluk-makhluk yang punah masih kerap terlihat.Seperti halnya pada kasus ini yang mengisahkan perjumpaan pilot dan kopilot dengan Pterodacty di Indonesia,padahal Pterodacty telah punah jutaan tahun.

Juni 2008,Sekitar 150 mil sebelah timur laut Bali,Sebuah pesawat kecil jenis Britten Norman Islander sedang terbang melayang pada ketinggian 6.500 kaki.Sang pilot yang sedang mengemudikan pesawat itu tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah objek besar yang muncul dihadapan mereka.Pilot,dengan ketrampilannya segera menukikkan pesawat ke bawah untuk menghindar.Pilot dan Kopilot hanya melihat objek tersebut selama beberapa detik,namun cukup untuk mengenali objek tersebut sebagai seekor Pterodactyl,burung purba yang sudah punah jutaan tahun yang lalu.
Benarkah Pterodactyl pernah terlihat di Indonesia ?Benar sekali,Penampakan Pterodactyl yang satu ini terdokumentasi dengan baik di dunia Cryptozoology Internasional.

https://erit07.files.wordpress.com/2012/09/ropen.jpg?w=220

Pilot tersebut melihat makhluk itu selama sekitar 5-6 detik sedangkan kopilot sekitar 2-3 detik.Waktu yang sedikit tapi cukup untuk mengidentifikasi makhluk tersebut.Mereka mengaku menyaksikan makhluk itu mengepakkan sayapnya dengan malas.
Beberapa orang beranggapan mereka berdua menyaksikan seekor burung pelikan,namun kedua awak pesawat itu yang merupakan mantan pilot angkatan laut mengatakan bahwa makhluk tersebut terlalu besar untuk ukuran seekor pelikan,lagipula warnanya jauh lebih gelap dibanding pelikan.Dan satu fakta lagi yang menunjukkan bahwa makhluk tersebut bukan pelikan adalah perjumpaannya yang terjadi di ketinggian 6.500 kaki.
Karena tidak menemukan penjelasan,mereka lalu mencari via google dengan mengetik kata”Pterodactyl”.Dan lewat situ,mereka menemukan makhluk yang mirip dengan deskripsi Pterodactyl,yaitu Ropen.Lalu mereka berdua memutuskan untuk mengirim email ke Jonathan Whitcomb,seorang peneliti Ropen ternama di dunia,untuk menceritakan perjumpaan mereka dengan makhluk tersebut.Inilah asal mulanya penampakan ini menjadi terkenal ke seluruh dunia.
Ropen,adalah sejenis makhluk terbang raksasa yang mirip dengan Pterodactyl. Ekornya memiliki panjang lebih dari 25% rentang sayapnya dan dipercaya hidup di Papua Nugini.Para saksi menceritakan bahwa ketika Ropen terbang,mereka bisa melihat ia mengeluarkan cahaya.
Namun sesungguhnya para ahli Cryptozoology juga tidak dapat memastikan perbedaannya yang signifikan dengan Pterodactyl.Nama Ropen adalah nama yang diberikan oleh penduduk pulau Umboi di Papua Nugini,tempat dimana makhluk terbang seperti Pterodactyl sering terlihat.Selain Ropen,makhluk sejenis ini dikenal dengan nama-nama seperti Ahool,Duwas,Indava,Seklo Bali dan Kundua.Nama-nama yang berbeda ini diberikan oleh para penduduk lokal sesuai dengan bahasa masing-masing.
Jadi sebenarnya ada kemungkinan bahwa Ropen,Pterodactyl dan nama-nama lain yang disebut adalah makhluk yang sama.Mungkin para ilmuwan lebih suka menggunakan nama Ropen dikarenakan mereka percaya bahwa Pterodactyl telah punah puluhan juta tahun yang lalu.
Sayang,informasi mengenai perjumpaan ini tidak terlalu detail.Apakah pilot dan kopilot pesawat berkebangsaan Indonesia?atau berkebangsaan asing ?Pesawat kecil itu disebut terbang dari Australia menuju Bali sehingga ada kemungkinan pilot tersebut berkebangsaan Australia.Untuk alasan-alasan tertentu,mereka menolak jati diri mereka diungkap ke publik.Dan hingga saat ini,kasus ini belum terungkap.

From:Enigma

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Psy-Gangnam Style(Mp3+video clip)


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQeYzerdXL3PGhcHiLEUb4wjHwlpavbi7Dgyhs7EcoAMprkcU6rcywuaes

Hallo Guyz,ada yang tau gak sebuah lagu yang sangat ngetren didunia saat ini?Dan bahkan video klipnya ditonton lebih 100 juta kali di Youtube.Jika kalian tidak tau,ketinggalan banget dah.Yang sudah tau pasti langsung menjawab bahwa lagu yang lagi melanda dunia itu adalah lagunya si Psy yang berjudul Gangnam Style.

” Gangnam Style” adalah sebuah lagu K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan,Park Jae Sang(34 tahun), atau yang lebih dikenal dengan nama
PSY.Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli
2012 dan karna tarian dan gaya kocaknya,lagu itu langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan,Gaon Chart.” Gangnam Style ” juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube dengan mengumpulkan lebih dari 25 juta penonton dalam 3 minggu.

Artis-artis papan atas Hollywood pun banyak yang terserang demam gangnam style,seperti Katy Perry,Britney Spears,dan masih banyak lagi.Bahkan artis-artis Hollywood pun sempat mengetweet tautan-tautan video Gangnam Style di Twitter.

Psy sempat diundang ke acara musik di Amerika Serikat.Disana banyak artis-artis hollywood yang menari Horse Dance bersamanya.Dan ia juga mengajari Britney Spears Tariannya yang kocak itu.Psy pun dihadiahi sebuah ciuman oleh Katy Perry di acara itu.Woww. .Benar-benar melanda dunia yah.

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSOKmDsPaskCQBSRhSi6DczF88HM8rTVvCgWhlaqyRcuiQO3H2msVuoSok

Video ini berisi rekaman-rekaman PSY yang kocak di berbagai wilayah di kota Gangnam.
Hingga saat ini,video gangnam style telah ditonton lebih dari 100 juta kali di Youtube dan video ini disebut-sebut sebagai salah satu video terbaik yang pernah di unggah ke YouTube.

Penasaran??Ayo download lagunya Disini

Dan saksikan gaya tarian kocaknya dengan mendownload videonya disini

yuk ngedance gaya Psy, Opp. .opp. .Opp. .Oppa Gangnam Style. . . . . ,

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Humor:Siapa Yang Kentut?


Pada suatu hari didalam angkot yang penuh sesak dan panas.Para penumpang dikagetkan oleh bau kentut yg baunya minta ampun.

Para penumpang pun menutup hidung masing2 dan mulai ribut. .

Kenek angkot yg tdk suka angkotnya tercemar bertanya

“siapa yg kentut.”?.Tentu saja tdk ada yg mengaku.

Si tukang kentut misterius tidak ditemukan.

Tak lama Kemudian kenek pun menarik ongkos.

Para penumpang pun antri untk membayar ongkos.

Lalu dgn cuek kenek itu berkata:

“yang kentut lum byr. .

Tba2 seorang laki2 krus yg duduk di kursi blakang berteriak gak kalah nyaring.

“enak aja,kan sudah ku kasih tadi. .
#eitsss. .ketahuan deh

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

2 Tema S60v5 Dengan Nuansa Air!!


Pagi bro!!

Adui bro,perut saya lagi sakit nich.Semua ini berawal dari semalam,gara-gara kebanyakan makan cabe.Akibatnya bisa di tebak,saya jadi harus rutin nongkrong di WC kesayangan.

Baiklah,kita to the poin aja,Pada pagi ini saya akan kembali membagikan 2 buah tema s60v5.Jikasebelumnya
saya membagikan 2 tema dengan nuansa api,maka kali ini saya akan membagikan tema dengan nuansa sang musuh api yaitu air(Hehe,kan biar si api ada lawan).Penasaran??silahkan dilihat temanya!
WARNING!!!Jangan di sentuh!

https://i1.wp.com/img11.ownskin.com/powertheme/tbn/37/c1h3v8L0.jpg

DOWNLOAD

https://i2.wp.com/img44.ownskin.com/powertheme/tbn/37/lgAkBob7.jpg

DOWNLOAD

Gimana gank temanya??
Ayo usah malu-malu silahkan disedot temanya tuh gank. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

2 Tema S60v5 Dengan Nuansa Api!!


Selamat Siang sobat semua……

Apa kabar semuanya????

Hufffff,capek banget nih,baru pulang dari sekolah.
hmmmm,seperti yang telah diketahui bahwa saya sekarang ini resmi menggunakan hp s60v5,nah pada siang ini saya akan membagikan tema s60v5 bernuansa api..
berikut temanya:

https://i0.wp.com/img14.ownskin.com/powertheme/tbn/37/Ex4m1BX4.jpg

DOWNLOAD

https://i1.wp.com/img7.ownskin.com/powertheme/tbn/37/a1vjtr8x.jpg

DOWNLOAD

Nah,gimana temanya???bagus kan???
buruannnn download,saya mau menghafal untuk ulangan MTK dulu..
pye…….pye…..

Nb:tulisan pertama yang diketik melalui hp 5233 saya

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Humor:3 Peserta Seminar Yang sial


Ada 3 orang profesional peserta sebuah seminar yang bernama Kasrut, Bejo dan Kampret menginap di sebuah hotel berbintang lima.Mereka bergabung di kamar Suite mewah di lantai 75 dimana ada 100 lantai. Setelah mengikuti seminar yang melelahkan sampai malam, mereka pulang kembali ke hotel mereka.Ternyata namanya apes, semua lift dihotel itu macet total. Mereka sudah cukup lelah untuk menunggu lalu mereka sepakat naik menggunakan tangga darurat menuju kamar. Sambil berjalan menuju pintu tangga darurat, Kasrut punya usul,supaya kita nggak bosan naik tangga sebegitu banyak, bagaimana kalo mulai lantai 1 sampai 25 saya akan menyanyikan sebuah lagu,lalu Bejo akan menceritakan cerita yang lucu-lucu mulai lantai 26 sampai 50, dan akhirnya Kampret menceritakan mengenai cerita sedih mulai lantai 51 sampai 75.Lalu mereka setuju. OK lah daripada nanti kita bosan Kasrut mulai menyanyi dengan baik… lantai 25 sudah terlalui… mulai Bejo melucu…… tidak terasa lantai 50 hampir selesai… akhirnya sampai ke lantai 51… mulailah Kampret menceritakan cerita sedih… Kampret bilang… saya mulai cerita sedih yang pertama… yaitu…, ” KUNCI KAMAR KITA TERTINGGAL DI MOBIL !!!!!!!!!!!!!!!!

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf