Akhirnya Terwujud Juga!!


Selamat siang sobat semua. .

Fiuhh,capek banget. .
Hari ini hari pertama saya masuk sekolah setelah libur -3 minggu,kenapa 3 minggu yah?Maunya saya sih libur 3 tahun(berhenti sekolah sana!!)

okey,langsung ke inti,akhirnya setelah sekian lama saya mengidamkan hp s60v5,kemarin tanggal 29 agustus 2012(tepat tanggal dan bulan lahirnya idola saya Michael Jackson) saya pun membeli sebuah hp nokia s60v5 dengan model 5233.Sebenarnya saya mungkin sangat terlambat mengingat zaman sekarang telah keluar berbagai smartphone canggih,tapi gak apa-apalah daripada tidak sama sekali .

Ponsel ini saya beli bersama bokap di salah satu toko ponsel didaerah saya pada tanggal 29 agustus sekitar pukul 18.Harganya sih sekitar rp1,18 juta.Dan sekarang saya pun menggunakan 2 ponsel yaitu Nokia 6630 dan Nokia 5233.Hehe,untuk sementara Hp 5233 saya digunakan secara standar dulu.Karna belum terbiasa,saya akan menggunakan Nokia 6630 saya untuk ngeblog.Okey,penasaran gak mau lihat penampakan ponsel saya?
Taraaaaa. . . .

https://i1.wp.com/photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/539253_402322626495685_782956049_a.jpg

https://i1.wp.com/photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185101_402322956495652_897496523_a.jpg

https://i1.wp.com/photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/426603_402324836495464_2014377591_a.jpg

sebenarnya saya mau beli warna hitam,tapi yang ada cuma warna putih.Okey deh,mau istirahat dulu. .
Pye. .Pye. .
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s