Kembali Ke Dunia Perbloggeran


Good Morning. .

Sobat semua,akhirnya pada hari ini saya kembali ke dunia perbloggeran.Akan tetapi,kali ini saya muncul dengan blog baru,sedangkan blog
lama
saya terpaksa diistirahatkan.

Semua berawal dari masalah blog lama saya yang gak bisa mengirim komentar ke blog lain,sedangkan komentar ke blog lain itu sangat penting.Udah ratusan kali saya coba memperbaikinya tapi tetap aja tak bisa,saking frustasinya saya pun ingin mengajak blog saya berantem(gak waras nih orang).Setelah yakin gak bisa memperbaikinya saya pun berinisiatif membuat blog baru.Sebenarnya saya sedih melepas anak saya,eh,eh,yang tadi itu salah kalimat,yang benarnya ini sebenarnya saya sedih melepas blog lama saya,tapi saya terpaksa.

Setelah berbulan-bulan libur ngeblog,akhirnya pada hari ini 23 agustus 2012,dipagi hari saat bangun tidur(disaat mulu masih bau jengkol dan terasi) saya pun membuat blog ini,setelah melewati beberap rintangan saya pun berhasil membuat blog ini.Dan untuk beberapa hari kedepan saya mungkin gak akan membuat postingan baru karna saya akan menyalin beberapa tulisan lama di blog saya kesini sekalian menghiasi tampilan blog baru ini.

Okey deh sekian,terimakasih semuanya.
https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

5 pemikiran pada “Kembali Ke Dunia Perbloggeran

  1. u emank krg waras. . . Cerita misteri ke duamu mna??? Udh mw setahun lum2 selesai uga. . . (w memiliki abang yang tolol) wkwkwk:D

Tinggalkan Balasan

